Prediksi Malmo vs Union Berlin, Liga Eropa 6 Oktober 2022

oleh -171.579 views
Malmo vs Union Berlin

REALITAS – Prediksi Malmo vs Union Berlin, Laga Liga Europa hari Kamis mempertemukan kita Malmö vs Union Berlin. Malmö bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Allsvenskan melawan Hammarby IF.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Hammarby IF mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sangat jarang belakangan ini Malmö FF menunjukkan baja defensif. Faktanya, Malmö FF telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam perjalanan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt di kompetisi Bundesliga 1, Union Berlin dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di yang satu ini.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Eintracht Frankfurt membuat 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mario Götze (12′) dan Jesper Lindstrøm (42′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Untuk 6 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Union Berlin, volume gol yang sangat sedikit terjadi antara mereka dan lawan mereka. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Union adalah 0,67. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Niklas Moisander (Cedera Cruciate Ligament), Mahamé Siby (Cedera Pinggul) dan Adi Nalic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk Malmö gaffer ge Hareide.

Bos Union Berlin Urs Fischer memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Timo Baumgartl (virus Corona), Julian Ryerson (Dingin), Kevin Möhwald (Knock) dan Tim Maciejewski (virus Corona) tidak akan tampil. Sven Michel tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :  Prediksi Dynamo Kiev vs Partizan Belgrade, 24 Juli 2024

Saat mempertimbangkan semuanya, Malmö FF harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan barisan Union Berlin yang kami pikir akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Union Berlin di akhir 90.(*)

Prediksi Skor Malmo vs Union Berlin: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber