Prediksi Ross County vs Hearts, Liga SKotlandia 30 Oktober 2022

oleh -139.579 views
oleh
Ross County vs Hearts

REALITAS – Prediksi Ross County vs Hearts, Ross County akan mencoba untuk pindah dari kaki meja Liga Utama Skotlandia ketika mereka menjamu Hearts di Stadion Energi Global pada hari Minggu.

Tim tuan rumah tiba di pertandingan ini setelah kekalahan tandang dari Kilmarnock, sementara Hearts melakukan perjalanan ke Dingwall yang baru menang melawan RFS di Liga Konferensi Eropa.

Ross County telah mengalami awal yang membuat frustrasi musim di bawah Malky Mackay dan duduk di dasar Liga Utama Skotlandia dengan sembilan poin dengan 12 pertandingan dimainkan.

Staggies tampil buruk di depan gawang, hanya mencetak enam kali sepanjang kampanye dan memiliki hasil ofensif terburuk di divisi ini, yang telah memicu frustrasi di antara pendukung mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ross County berada di akhir kekalahan tandang 1-0 dari Kilmarnock karena gol dari Danny Armstrong sudah cukup untuk memberi tim tuan rumah kemenangan tipis dan membuat tim tamu menunggu satu minggu lagi untuk menopang tabel liga.

Ross County hanya menang sekali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan terakhir mereka datang melawan Livingston pada awal Oktober.

Mackay akan mencari kinerja yang kuat akhir pekan ini karena risiko timnya akan terpotong di Liga Utama Skotlandia jika hasilnya tidak membaik.

Hati telah membuntuti di Liga Utama Skotlandia dalam beberapa pekan terakhir setelah awal yang awalnya positif dan melakukan perjalanan ke Stadion Energi Global dengan satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Jambos menempati posisi ketujuh dalam tabel liga, dan hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di divisi tersebut di tengah beberapa penampilan yang mengecewakan.

Namun demikian, eksploitasi mereka di Liga Konferensi Eropa selama seminggu akan memberi Robbie Neilson harapan bahwa gelombang dapat berbalik tentang bentuk domestik mereka.

Pada Kamis malam, gol dari Lawrence Shankland dan Andy Halliday memastikan kemenangan 2-1 atas RFS di Tynecastle dalam pertandingan di mana mereka menampilkan pertunjukan yang menghibur.

Jika Hearts menindaklanjuti ini dengan kemenangan atas Ross County, mereka bisa naik ke posisi kelima dalam tabel, tergantung pada hasil lainnya.

Ross County tidak akan diperkuat Ben Purrington karena bek tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Dundee United awal bulan ini.

Alex Samuel dan Connor Randall juga akan absen untuk kunjungan Hearts karena keduanya menderita cedera jangka panjang. David Cancola mengambil risiko skorsing untuk tuan rumah jika dia mendapat kartu kuning selama pertandingan.

Untuk tim tamu, Robbie Neilson masih tanpa beberapa pemain senior untuk lawatan ke Global Energy Stadium. Stephen Kingsley diragukan untuk Hearts karena cedera hamstring dalam kemenangan atas RFS selama seminggu.

Hati masih tanpa daftar panjang Beni Baningime, Liam Boyce, Craig Halkett, Peter Haring, Nathaniel Atkinson, Kye Rowles, Cammy Devlin, Stephen Humphrys dan Gary Mackay-Steven untuk pertandingan akhir pekan ini.(red)

Prediksi Pemain Ross County vs Hearts

Ross County : Laidlaw; Johnson, Baldwin, Iacovitti, Harmon; Cancola, Tillson; Hiwula, Callachan, Edwards; White

Hearts : Gordon; Smith, Sibbick, Neilson, Cochrane; Snodgrass, Halliday; Ginnelly, Kiomourtzoglou, McKay; Shankland

Prediksi Skor Ross County vs Hearts : 1-2