Prediksi Osasuna vs Valladolid, La Liga 30 Oktober 2022

oleh -134.579 views
oleh
Osasuna vs Valladolid

REALITAS – Prediksi Osasuna vs Valladolid, Real Valladolid akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga saat mereka bertandang ke Osasuna pada Minggu sore.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-11 di papan atas Spanyol, dengan 14 poin dari 11 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Osasuna telah mengumpulkan 17 poin untuk duduk di posisi kedelapan dalam tabel.

Osasuna telah menang lima kali, seri dua kali dan kalah empat kali dari 11 pertandingan La Liga musim ini untuk mengumpulkan 17 poin, yang membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel menuju set pertandingan berikutnya.

Los Rojillos menderita kekalahan beruntun dari Valencia dan Villarreal awal bulan ini, tetapi mereka telah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Espanyol dan Girona.

Osasuna memimpin melawan Girona akhir pekan lalu berkat upaya dari Kike Barja, tetapi David Lopez menyamakan skor di akhir babak pertama, dan poin akhirnya dibagi menjadi hasil imbang 1-1.

Pasukan Jagoba Arrasate finis di peringkat 10, 11, dan 10 di La Liga sejak mendapatkan promosi dari Divisi Segunda pada 2019, dan mereka pasti akan mengincar finis di paruh atas musim ini.

Osasuna, yang akan menghadapi Real Valladolid, Celta Vigo dan Barcelona dalam tiga pertandingan terakhir La Liga mereka sebelum jeda kampanye untuk Piala Dunia, belum pernah mengalahkan lawan mereka di sini sejak November 2013, dan poin dibagi dalam hasil imbang tanpa gol di permainan yang sesuai istilah terakhir.

Real Valladolid finis kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk mengamankan kembali ke level teratas, dan itu menjadi awal yang positif untuk musim 2022-23 bagi tim Pacheta.

Memang, rekor empat kemenangan, dua hasil imbang dan lima kekalahan dari 11 pertandingan telah membuat mereka mengumpulkan 14 poin, yang cukup untuk posisi ke-11 dalam tabel.

Real Valladolid sebenarnya hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya, termasuk dua kemenangan terakhir melawan Celta Vigo dan Real Sociedad.

Kemenangan atas Real Sociedad, yang diamankan oleh gol Sergio Leon di babak pertama, sangat mengesankan mengingat bentuk lawan mereka, dan mereka akan menyamakan poin dengan Osasuna dengan kemenangan lain pada Minggu sore.

The White and Violets akan menghadapi Osasuna, Elche dan Athletic Bilbao dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda musim untuk Piala Dunia, dan mereka harus memasuki pertandingan ini dalam suasana hati yang percaya diri, setelah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan papan atas terakhir mereka dengan pihak Arrasate.

Osasuna akan kehilangan Kike Saverio dan Aridane Hernandez untuk pertandingan akhir pekan ini karena cedera, sementara Abde Ezzalzouli juga diperkirakan akan absen karena masalah paha.

Kike Barja mencetak gol dari bangku cadangan melawan Girona terakhir kali dan sekarang diharapkan untuk mengambil tempat Ezzalzouli di tim utama, sementara Aimar Oroz mendorong untuk memulai di sebelah kanan.

Arrasate tidak mungkin membuat banyak perubahan dari sisi yang dimulai terakhir kali, dengan formasi 4-5-1 kemungkinan akan memasukkan Ezequiel Avila di ujung serangan.

Adapun Real Valladolid, Kenedy, Luis Perez, Anuar Tuhami dan Ivan Fresneda tidak akan tersedia untuk seleksi pada Minggu sore karena cedera.

Tim tamu tidak memiliki masalah kebugaran baru dari kesuksesan mereka atas Real Sociedad, jadi tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Leon akan bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh Shon Weissman, sementara Lucas Rosa dan Sergio Escudero kemungkinan akan melanjutkan posisi melebar untuk tim tandang yang sedang dalam performa terbaiknya.(red)

Prediksi Pemain Osasuna vs Valladolid

Osasuna : Herrera; Vidal, U Garcia, Cruz, Sanchez; Barja, Gomez, Torro, Moncayola, Oroz; Avila

Valladolid : Masip; J Sanchez, Fernandez, El Yamiq; Rosa, Monchu, Plano, I Sanchez, Escudero; Weissman, Leon

Prediksi Skor Osasuna vs Valladolid : 1-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber