Prediksi Monaco vs Trabzonspor, Liga Eropa 6 Oktober 2022

oleh -79.579 views
Monaco vs Trabzonspor

REALITAS – Prediksi Monaco vs Trabzonspor, Segar dari kemenangan terbesar mereka di musim domestik, Monaco akan mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa pada hari Kamis ketika mereka menjamu juara bertahan Liga Super Turki Trabzonspor di Stade Louis II.

Kedua belah pihak terikat untuk kedua dalam grup mereka dengan tiga poin, setelah masing-masing kalah dengan satu gol melawan juara Hongaria, Ferencvaros.

Memulai dengan lambat dan tiba-tiba terbakar telah menjadi tema bagi Les Monegasques selama beberapa musim terakhir, dan saat ini, ada banyak hal yang disukai manajer Philippe Clement tentang penampilan timnya.

Mereka telah merebut empat pertandingan domestik berturut-turut dan menjadi dinamit di luar gerbang melawan Nantes akhir pekan lalu, mencetak tiga gol sebelum pertandingan itu berusia 30 menit, ketika Monaco mencetak dua gol dalam enam menit untuk kedua kalinya dalam 35 tahun dan lolos dengan kemenangan. kemenangan 4-1.

Seperti di babak penyisihan grup 2021-22 turnamen ini, Monaco telah mengalami banyak tekanan di kedua pertemuan penyisihan grup mereka, memenangkan pertandingan pembuka mereka, 1-0 melawan Red Star Belgrade, dan kebobolan gol terlambat ke Ferencvaros pada matchday dua .

Kekalahan itu hanya kedua kalinya dalam delapan pertandingan terakhir Liga Europa yang dimainkan di Stade Louis II bahwa tim ini menderita kerugian, sementara pelatih Belgia mereka sekarang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan kandang di kompetisi ini, kalah dalam pertemuan penyisihan grup di kandang. untuk pertama kalinya.

Monaco sebagai klub tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut di Piala UEFA/Liga Eropa sejak September 1995.

Kualitas yang ditunjukkan tim ini di dalam negeri akhir-akhir ini – mencetak tujuh gol dalam dua pertemuan terakhir mereka di Ligue 1 – hampir tidak ada di Liga Europa edisi kali ini.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Monaco memiliki target total 2,9 gol yang diharapkan dalam kompetisi musim ini, tetapi hanya mencetak satu gol, memberi mereka tingkat konversi tembakan sebesar 4,2%, terendah ketiga di antara tim yang bersaing.

Trabzonspor telah terlibat dalam banyak pertemuan jarak dekat, dan akhir-akhir ini, pertandingan-pertandingan itu tampaknya berjalan lancar, dengan Turki memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan semua kemenangan itu diraih dengan satu gol.

Itu termasuk kemenangan pada matchday dua, ketika Abdullah Avci melihat timnya mencetak satu gol di setiap babak untuk mengalahkan Red Star 2-1 setelah kebobolan tiga gol babak pertama dalam pertandingan pembukaan mereka, kalah 3-2.

Comeback dan drama akhir telah menjadi sinonim dengan tim ini di dalam negeri dalam pertandingan terakhir, saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Gaziantep 3-2 meski tertinggal 2-0 setelah sembilan menit, dan kemudian mereka menghapus defisit 1-0, mencetak dua gol dengan kurang dari 15 menit tersisa akhir pekan ini, mengalahkan Kayserispor 2-1.

Kemenangan mereka di matchday kedua adalah kemenangan pertama mereka di kompetisi ini sejak November 2014, kalah sembilan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa sebelum mengalahkan juara bertahan Liga Super Serbia.

Trabzonspor telah menghadapi lawan Prancis enam kali di panggung Eropa, hanya kalah sekali, 3-1 melawan Toulouse di babak kualifikasi Liga Eropa 2009-10.

Namun, sudah cukup lama sejak mereka mendapatkan poin tandang di kompetisi ini, kalah enam pertandingan tandang Liga Europa berturut-turut menjelang pertandingan ini.

Terakhir kali mereka mendapatkan poin sebagai tim tamu adalah pada musim 2014-15, ketika mereka bermain imbang 0-0 melawan tim Rusia FC Rostov.

Wissam Ben Yedder belum mencetak gol dalam kompetisi ini, tetapi striker Monaco itu mencetak hat-trick pada hari Minggu melawan Nantes, karena ia sekarang telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Ligue 1 yang berbeda, suatu prestasi yang hanya dikalahkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Kylian Mbappe (masing-masing tujuh) di papan atas Prancis abad ini.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Breel Embolo memiliki satu-satunya gol Monaco dalam kemenangan pertandingan pembukaan mereka melawan Red Star, ketika Alexander Nubel, yang memimpin Ligue 1 dalam penyelamatan (40), mengumpulkan clean sheet pada kesempatan itu.

Kevin Volland, yang, bersama dengan Axel Disasi, memimpin tim ini dalam jumlah gol dalam kampanye Liga Eropa 2021-22 (dua), ingin membuat penampilan pertamanya di turnamen musim ini.

Caio Henrique dan Aleksandr Golovin sedang mencari assist pertama mereka setelah masing-masing mencetak dua gol di kompetisi ini musim lalu untuk memimpin tim.

Willem Geubbels absen hingga pertengahan Oktober karena masalah otot, sementara Ruben Aguilar harus kembali menjelang akhir bulan setelah sebelumnya mengalami cedera kaki.

Trezeguet mencetak gol kemenangan bagi Turki melawan Red Star pada matchday kedua, dengan gol lain mereka dicetak oleh Marek Hamsik, sementara pemain sayap Mesir juga memberikan assist, seperti yang dilakukan Anastasios Bakasetas.

Muhammet Taha Tepe dan Ugurcan Cakir masing-masing menjadi starter di satu pertandingan Liga Europa musim ini, dengan yang terakhir meraih satu-satunya kemenangan mereka.

Edin Visca, yang memiliki 12 assist di kompetisi domestik musim lalu untuk tim Turki, diperkirakan tidak akan pulih dari cedera lengannya hingga pertengahan bulan ini, sementara Serkan Asan dan Dorukhan Tokoz masih harus menepi karena cedera meniskus.(*)

Prediksi Pemain Monaco vs Trabzonspor

Monaco : Nubel; Vanderson, Disasi, Badiashile; Minamino, Fofana, Camara, Diatta, Golovin; Embolo, Ben Yedder

Trabzonspor : Cakir; Larsen, Bartra, Denswil, Elmali; Hamsik, Siopis; Trezeguet, Bakasetas, Lahtimi; Gomez

Prediksi Skor Monaco vs Trabzonspor: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber