Prediksi Bologna vs Monaco, 28 Juli 2023

oleh -508.579 views
Bologna vs AS Monaco

MEDIAREALITAS – Prediksi Bologna vs AS Monaco pramusim 2023/2024 mengunggulkan tim tamu yang sedang dalam tren positif.

Jika tidak ada perubahan jadwal, live score Bologna Bologna vs Monaco dimainkan di Centro Tecnico Niccolo Galli, kamp latihan Bologna, Italia pada Jumat (28/7/2023) pukul 23.00 WIB di Soccerway.

AS Monaco bertekad melanjutkan tren positif mereka selama laga pramusim bersama pelatih anyar, Adi Hutter.

Awalnya, Les Rouge et Blanc mengawali debut dengan hasil seri kontra Union Saint-Gilloise dan 1 kekalahan atas Cercle Brugge. Namun, setelahnya Monaco meraih 2 kemenangan di 2 laga terakhir, yaitu atas Leeds United dan Real Betis.

Monaco tentu ingin melanjutkan tren positif itu. Selanjutnya, tim Liga Prancis tersebut juga dijadwalkan bertemu tim Italia, Genoa. Mereka lantas juga akan melakoni laga ekshibisi bertajuk Emirates Cup melawan Arsenal.

Sementara Bologna telah mengawali laga pramusim dengan bersua tim Serie B, Palermo. Hasilnya tim besutan Thiago Motta hanya bermain imbang. Kini I Veltri bertekad meningkatkan level permainan tim, sebelum mereka melakoni laga selanjutnya melawan 2 tim Belanda Ulrecht dan AZ Alkmaar.

Pelatih Adi Hutter punya tanggung jawab untuk mengembalikan performa Monaco. Pasalnya, musim lalu Les Rouge et Blanc hanya finis di urutan ke-6 di Liga Prancis dan gagal lolos ke kompetisi Eropa. Hasil buruk inilah yang membuat pelatih sebelumnya, Philippe Clement terdepak.

Memasuki musim baru, salah satu pencarian Monaco masih berfokus pada posisi penjaga gawang. Mereka telah kehilangan Alexander Nuber, kiper yang selama semusim bermain 38 kali di Ligue 1. Nubel sebelumnya berstatus sebagai pemain pinjaman dan kini telah kembali ke Bayern Munchen.

Monaco saat ini memiliki 2 penjaga gawang anyar. Pertama, Philip Kohn yang didatangkan dari RB Leipzig, sekaligus jadi satu-satunya transfer pemain di musim panas ini bagi Monaco. Kiper lainnya ialah Radoslaw Majecki yang kembali usai musim lalu dipinjamkan ke Cercle Brugge.

Kohn baru dimainkan di laga terakhir Monaco saat berjumpa Leeds United. Sementara itu, Majecki telah tampil dalam 3 laga uji coba terakhir, dan bertukar posisi bersama kiper muda Yann Lienard.

Selain posisi penjaga gawang, Monaco nampaknya tak terlalu banyak melakukan penyesuaian. Beberapa pemain seperti Pele, Arhur Zagre, hingga Jean Marcelin yang dilepas musim lalu, kembali dipinjamkan Monaco ke tim lain.

Sementara itu, Bologna masih akan dibesut Thiago Motta. Mantan pemain PSG itu musim lalu membawa Bologna bersaing di papan tengah dan mengakhiri musim di peringkat 9 klasemen Serie A.

Bologna hanya 1 tingkat di bawah Fiorentina, yang musim ini mendapatkan tiket lolos ke Conference League setelah Juventus di peringkat 7 mengundurkan diri dari kompetisi Eropa.

Bologna selama calciomercato musim panas ini telah mendatangkan gelandang Oussama El Azzouzi dan bek tengah Sam Beukemi. Selain itu, mereka mempermanenkan posisi gelandang Nikola Moro dan bek kanan Stefan Poch.

Tapi, antisipasi mesti dilakukan Thiago Motta besama Bologna terkait potensi mereka bakal kehilangan gelandang Nicolas Dominguez. AC Milan menjadi tim yang getol ingin mendatangkan sang pemain.

AS Monaco berpeluang kembali memercayakan posisi penjaga gawang pada Philip Kohn, kiper yang baru bermain 1 pertandingan, Selebihnya, Monaco masih akan mengandalkan skuad musim lalu, seperti topskor tim Wissam Ben Yedder (19 gol). Monaco juga berpotensi menampilkan sejumlah pemain muda.

Sementara, Bologna berpeluang memainkan penggawa anyarnya Oussama El Azzouzi yang belum bermain sejauh ini. Pemain anyar lainnya, Sam Beukema sudah diberi kepercayaan mengisi skuad di laga pramusim perdana mereka. (*)

Prediksi pemain Bologna vs Monaco

AS Monaco (3-4-3): Philipp Köhn; Chrislain Matsima, Axel Disasi, Yllan Okou; Vanderson, Moh Camara, Eliot Matazo, CaioHenrique; Maghness Akliouche, Ben Seghir, Wissam Ben Yedder. Pelatih: Adi Hutter.

Bologna (4-3-2-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo de Silvestri, Kevin Bonifazi, Jhon Lucumi, Nicolas Dominguez; Lewis Ferguson, Jerdy Schouten, Andrea Mazia; Musa Barrow, Marko Anautovic; Tomaso Corazza. Pelatih: Thiago Motta.

Prediksi Skor Bologna vs Monaco : 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions