Prediksi AIK Solna vs Malmo, 23 Juli 2023

oleh -632.579 views
AIK Solna vs Malmo

MEDIAREALITAS – Prediksi AIK Solna vs Malmo, AIK akan menjadi tuan rumah kunjungan Malmö di Friends Arena dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Minggu.

AIK ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Allsvenskan vs Varbergs BoIS.

Dalam laga tersebut, AIK berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk AIK, pencetak golnya adalah Sotirios Papagiannopoulos (37′) dan Mads Dohr Thychosen (45′). Di sisi lain, Varbergs BoIS melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Niklas Dahlström (83′) menjadi pencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir AIK tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa AIK telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu. Tren semacam itu tidak dijamin akan terbawa ke pertandingan ini, tentunya.

Menuju yang satu ini, AIK belum pernah menang di kandang sendiri dalam 5 pertandingan terakhirnya di liga. Fans semakin gelisah.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Djurgårdens IF dalam aksi Allsvenskan, Malmö dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Malmö FF memiliki 65% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Djurgårdens IF melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Oskar Fallenius (10′) dan Haris Radetinac (81′) mencetak gol untuk Djurgårdens IF.

Menggambarkan keinginan mereka untuk pertemuan penuh aksi, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Malmö FF turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 8 dari total ini.

Menjelang kontes ini, Malmö FF belum pernah mengalahkan AIK dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 5 pertandingan liga terakhir. Tidak bagus sama sekali.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 13/05/2021 memberi tahu kita bahwa AIK telah memenangkan 1 dari ini & Malmö 4, dengan penghitungan undian menjadi 1.

17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Gnaget dan 11 dari Himmelsblått. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Allsvenskan match day 7 pada 07/05/2023 yang berakhir dengan skor di Malmö FF 3-1 AIK.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF mengelola 65% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Stefano Vecchia (10′), Sebastian Nanasi (15′) dan Anders Christiansen (40′).

Di sisi lain, AIK melakukan 12 kali percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Omar Faraj (8′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Glenn Nyberg.

Bos AIK Henning Berg akan senang tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Malmö Henrik Rydström. Anders Christiansen (Kondisi Jantung) tidak akan bermain di sini.

Saat memperhitungkan semuanya, AIK perlu memberikan banyak tekanan untuk menembus pertahanan tim Malmö FF ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Kami menjalani pertandingan yang sengit, diakhiri dengan margin kemenangan 0-1 untuk Malmö FF saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor AIK Solna vs Malmo: 0-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions