Prediksi Liga Champions Rangers vs Ajax, 2 November 2022

oleh -135.579 views
oleh
Rangers vs Ajax

REALITAS – Prediksi Rangers vs Ajax, Rangers harus mengalahkan Ajax dengan empat gol atau lebih pada Rabu dinihari jika mereka ingin tetap berada di kompetisi Eropa musim ini.

Tim tamu, sementara itu, tersingkir dari Liga Champions setelah menderita kekalahan 3-0 di kandang dari Liverpool pekan lalu, tetapi mereka akan memiliki harapan tinggi untuk turun ke Liga Europa dengan finis ketiga di Grup A.

Kali pertama Rangers berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions selama lebih dari satu dekade belum berjalan sesuai rencana sejauh ini, dengan lima kekalahan dari lima membuat mereka sebagai salah satu dari hanya dua tim tanpa satu poin pun atas nama mereka di kompetisi musim ini.

Maju dari Grup A selalu menjadi tugas yang sangat berat segera setelah undian dibuat mengingat kekuatan Napoli, Liverpool dan Ajax, tetapi Giovanni van Bronckhorst berharap lebih dari timnya setelah mencapai final Liga Europa musim lalu.

Gol pembuka Scott Arfield dalam kekalahan 7-1 di kandang dari Liverpool tetap menjadi satu-satunya gol yang dicetak Rangers di lima kekalahan mereka, jadi sementara mendapatkan hasil yang mereka butuhkan untuk turun ke Liga Europa melawan Ajax tampaknya merupakan proposisi yang hampir mustahil, mereka memiliki banyak kebanggaan untuk bermain di depan kerumunan Ibrox yang menuntut.

Memang, dengan Celtic bergerak empat poin di puncak klasemen Liga Utama Skotlandia dengan mengalahkan Livingston pada hari Minggu, van Bronckhorst adalah pria di bawah tekanan signifikan mengingat penurunan hasil dan penampilan sejauh musim ini, dengan nol poin dari kampanye Eropa pasti bukan catatan yang ingin dia miliki di CV manajerialnya.

Demikian juga, Ajax diharapkan untuk mendorong Napoli dan Liverpool lebih keras dalam hal lolos ke babak penyisihan grup, tetapi mereka tidak dapat mengeluh karena kalah dalam empat pertandingan mereka melawan tim Italia dan Inggris.

Konon, juara Eredivisie Belanda adalah tim yang lebih baik melawan tim Jurgen Klopp sebelum Mohamed Salah memecah kebuntuan melawan run of play sesaat sebelum paruh waktu di Amsterdam Arena minggu lalu, dengan Alfred Schreuder pergi dengan menyesali beberapa peluang yang terlewatkan dari timnya. .

Mengalahkan juara 2018-19 berarti menuju ke Skotlandia dengan peluang menyalip The Reds ke posisi kedua grup, tetapi gol dari Darwin Nunez dan Harvey Elliott di babak kedua berarti Ajax harus puas mendapatkan tempat di Europa League sebagai gantinya, asalkan mereka tidak dihancurkan oleh Rangers setelah mengalahkan mereka 4-0 pada matchday satu.

Setelah libur akhir pekan dari tugas domestik – di mana mereka duduk di atas PSV Eindhoven di puncak Eridivisie sebelum menghadapi rival gelar mereka akhir pekan depan – Schreuder akan sangat yakin bahwa timnya dapat tersingkir dari Liga Champions dengan kemenangan pada hari Selasa.

Rangers memiliki sejumlah besar masalah cedera saat ini, dengan Kemar Roofe, Glen Kamara, Ryan Jack, Connor Goldson, John Souttar, Tom Lawrence, Filip Helander dan Nnamdi Ofoborh semua diragukan untuk pertandingan Selasa.

John Lundstram juga diskors, setelah menerima kartu kuning ketiganya dalam lima pertandingan melawan Napoli pekan lalu, membuat van Bronckhorst sangat kekurangan pilihan untuk apa yang pada dasarnya mewakili karet mati kecuali timnya dapat melakukan hasil yang tidak terpikirkan.

Ajax, di sisi lain, memiliki kesehatan yang hampir bersih menjelang perjalanan mereka ke Skotlandia, dengan hanya Ahmetcan Kaplan yang absen karena cedera lutut.

Edson Alvarez dan Jurrien Timber bisa diistirahatkan dengan kedua pemain hanya satu peringatan dari menimbulkan suspensi Eropa, dengan Owen Wijndal dan Florian Grillitsch berpotensi menggantikan mereka di antara kemungkinan perubahan lain menjelang pertandingan liga besar melawan PSV di akhir pekan.(red)

Prediksi Pemain Rangers vs Ajax

Rangers : McGregor; Tavernier, King, Davies, Barisic; Sands, Davis; Sakala, Arfield, Kent; Colak

Ajax : Pasveer; Rensch, Bassey, Blind, Wijndal; Klaasen, Grillitsch, Taylor; Berghuis, Kudus, Ocampos

Prediksi Skor Rangers vs Ajax: 1-1