Prediksi Lens vs Arsenal, 4 Oktober 2023

oleh -473.579 views
oleh
Prediksi  Lens vs Arsenal

MEDIAREALITAS – Prediksi  Lens vs Arsenal, Inter Milan akan menghadapi Benfica pada pertandingan Liga Champions Selasa mendatang.

Inter Milan berharap bisa kembali meraih kemenangan menyusul kesuksesan 0-4 Serie A versus Salernitana.

Hasil terkini mereka menunjukkan betapa solidnya pertahanan Inter Milan. Inter Milan sangat pelit, sehingga jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Benfica akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Primeira untuk mengalahkan Porto di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Benfica menguasai 64% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benfica adalah Ángel Di María (68′). Porto mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Benfica asuhan Roger Schmidt telah mencetak gol sebanyak 13 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 6.

Davide Frattesi (Cedera Otot), Juan Cuadrado (Peradangan), Stefano Sensi (Masalah otot) dan Marko Arnautovic (cedera otot Biceps femoris) akan absen untuk manajer Inter Milan Simone Inzaghi.

Kemungkinan besar, Nerazzurri akan memulai pertandingan dengan sistem 3-5-2, dengan memberikan starter kepada Yann Sommer, Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, Carlos Augusto, Marcus Thuram dan L. Javier Martinez.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera, bos Benfica Roger Schmidt tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. António Silva tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami yakin Benfica akan bermain dalam formasi 4-2-3-1, dengan menampilkan Anatolii Trubin, Alexander Bah, Nicolas Otamendi, Felipe Morato, Fredrik Aursnes, Orkun Kökcü, João Neves, Angel Di Maria, David Neres Campos, Rafa Silva sebagai starter. dan Petar Musa.

Dalam pertandingan ini, Benfica memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak gol melawan lineup Inter Milan ini, meskipun secara realistis hal itu tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua kali di pertandingan lain.

Kami pikir ini akan menjadi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Inter Milan di babak penuh. Semoga ini bagus.(*)

Prediksi susunan Lens vs Arsenal

Prediksi Skor   Lens vs Arsenal : 2-1