Prediksi Liga Champions Liverpool vs Napoli, 2 November 2022

oleh -106.579 views
oleh
Liverpool vs Napoli

REALITAS – Prediksi Liverpool vs Napoli, Liverpool harus mengalahkan Napoli dengan tiga gol atau lebih jika mereka ingin melompati mereka ke posisi teratas di Grup A.

Tim tamu, sementara itu, bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Champions musim ini.

Liverpool membukukan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions untuk musim keenam berturut-turut di bawah Jurgen Klopp dengan mengalahkan Ajax 3-0 di Amsterdam pekan lalu.

The Reds berada di kaki belakang untuk sebagian besar babak pertama sebelum gol Mohamed Salah melawan run of play memecah kebuntuan tiga menit sebelum babak pertama, dengan serangan dari Darwin Nunez dan Harvey Elliott setelah istirahat menyegel kemajuan tim mereka ke babak terakhir. -16.

Namun, musim yang tidak konsisten tim Klopp berlanjut dengan kekalahan 2-1 di kandang dari Leeds United di Liga Premier pada hari Sabtu, dengan Crysencio Summerville membuat para penggemar tandang terpesona dengan kemenangan dramatis dengan hanya satu menit waktu normal tersisa.

Kekalahan itu adalah kekalahan pertama Virgil van Dijk di kandang sendiri di Liga Premier sejak bergabung dengan klub pada Januari 2018, sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan Liverpool selama lima setengah tahun di liga di depan kapasitas penuh. kerumunan di Anfield.

Dengan tim seperti Real Madrid, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain terlihat seperti calon juara grup, Klopp akan senang untuk menghindari menghadapi salah satu dari mereka di babak 16 besar dengan mengalahkan Napoli dengan tiga gol atau lebih pada hari Selasa, tetapi pada performa saat ini. adalah perintah yang sangat tinggi.

Pratinjau: Liverpool vs. Napoli – prediksi, berita tim, susunan pemain
Memang, kemenangan 4-0 Napoli melawan Sassuolo pada hari Sabtu memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 13 pertandingan yang luar biasa di semua kompetisi, dengan tim Luciano Spalletti tampil sebagai salah satu tim terbaik di Eropa musim ini, setidaknya dalam performa saat ini.

Kemenangan 3-0 mereka melawan Rangers pekan lalu membuat rekor mereka di Liga Champions musim ini menjadi lima kemenangan dari lima pertandingan, setelah mencetak 20 gol yang luar biasa di seluruh kemenangan itu, yang berarti empat gol lebih banyak daripada tim lain mana pun di babak penyisihan grup musim ini.

Namun, dengan posisi teratas belum cukup meyakinkan bagi mereka meskipun berada dalam posisi yang kuat dalam hal rekor head-to-head mereka dengan Liverpool setelah mengalahkan mereka 4-1 pada matchday pertama, Spalletti akan mendesak para pemainnya untuk mengirim pernyataan dengan menumpuk kesengsaraan bagi anak buah Klopp.

Sementara hasil imbang atau bahkan kekalahan tipis bukanlah bencana mengingat bahwa kerja keras mereka bisa dibilang telah dilakukan dalam hal kampanye Liga Champions mereka, Napoli tidak ingin melihat kemenangan mereka berakhir dengan mudah di panggung besar seperti itu. .

Liverpool akan tetap tanpa Luis Diaz, Diogo Jota, Joel Matip dan Arthur karena cedera jangka panjang, sementara Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak disebutkan dalam skuad Liga Champions The Reds karena memiliki masalah otot utama.

Dengan pertandingan liga penting melawan Tottenham Hotspur di depan mereka pada hari Minggu, Klopp mungkin mempertimbangkan untuk membuat perubahan untuk kunjungan Napoli, dengan James Milner, Jordan Henderson dan Ibrahima Konate kemungkinan akan menggantikan Trent Alexander-Arnold, Fabinho dan Joe Gomez di awal. XI.

Napoli, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan tanpa Salvatore Sirigu dan Amir Rrahmani karena cedera otot, sementara Matteo Politano hanya tinggal satu kartu kuning untuk dikenakan skorsing satu pertandingan dalam kompetisi ini dan karena itu dapat diistirahatkan.

Demikian juga, Victor Osimhen – yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-0 timnya melawan Sassuolo pada akhir pekan – mungkin tidak mengambil risiko setelah berjuang dengan cederanya sendiri musim ini, dengan Giovanni Simeone berpotensi memimpin lini depan setelah mengantongi dua gol melawan Rangers terakhir. pekan.(red)

Prediksi Pemain Liverpool vs Napoli

Liverpool : Alisson; Milner, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Elliott, Henderson, Jones; Salah, Firmino, Carvalho

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Kim, Rui; Ndombele, Lobotka, Elmas; Lozano, Simeone, Raspadori

Prediksi Skor Liverpool vs Napoli: 2-2