Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord, 4 Oktober 2023

oleh -527.579 views
oleh
Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord

MEDIAREALITAS – Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord, Digagalkan oleh gol penyeimbang dramatis di menit-menit terakhir pada hari pembukaan, Atletico Madrid mengincar kemenangan pertama mereka di Grup E Liga Champions pada hari Rabu, ketika Feyenoord tiba di ibu kota Spanyol.

Sementara Atleti telah memenangkan seluruh tiga pertandingan liga mereka sejak gagal melawan Lazio, rekan-rekan mereka dari Belanda mengikuti kemenangan atas Celtic dengan memperpanjang rekor kesuksesan mereka menjadi enam pertandingan.

Selalu dikenang sebagai korban momen ikonik Liga Champions, Atletico Madrid bermimpi untuk memulai kampanye Eropa 2023-24 mereka dengan tiga poin yang diakhiri dengan gol penyeimbang pada menit ke-94 di Stadio Olimpico.

Memimpin Lazio bulan lalu, berkat gol Pablo Barrios di babak pertama, tim asuhan Diego Simeone terkejar oleh intervensi luar biasa dari kiper tuan rumah Ivan Provedel, yang bangkit seperti ikan salmon dan menyundul bola melewati pemain lawan Jan Oblak untuk meraih satu poin. untuk Biancocelesti.

Atletico kini hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka, namun respons terhadap kemunduran tersebut sangat mengagumkan: lima hari kemudian, mereka bangkit kembali dengan mengalahkan rival beratnya Real Madrid 3-1 di La Liga, dan kemudian dikalahkan. Osasuna dan Cadiz telah mengangkat mereka ke posisi keempat klasemen domestik.

Sadar bahwa beberapa kesalahan lagi dapat ditoleransi di bagian kompetitif, Simeone memimpin eliminasi babak grup yang jarang terjadi tahun lalu dan berada di bawah tekanan untuk menghindari turun ke posisi keempat Liga Europa musim ini, atau lebih buruk lagi – finis lagi.

Setelah digagalkan oleh mantan klubnya, pelatih asal Argentina itu tidak bisa membayangkan kekalahan di kandang melawan tim Eredivisie minggu ini, saat Atletico mendekati pertemuan kompetitif pertama mereka dengan Feyenoord.

Bertujuan untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan terpanjang klub di Liga Champions sejak 2009, Simeone berharap timnya menunjukkan semangat yang mereka bangkitkan pada hari Minggu, ketika Angel Correa mencetak dua gol saat Atleti bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Cadiz.

Dibandingkan dengan tuan rumah mereka di Metropolitano Madrid, tekanan tidak ada pada Feyenoord menjelang pertandingan kedua Grup E, setelah Calvin Stengs dan Alireza Jahanbakhsh mencetak gol pada debut Liga Champions mereka dalam kemenangan 2-0 atas Celtic bulan lalu.

Hasilnya, juara Belanda itu memenangi dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi klub top Eropa – sama banyaknya dengan 20 kemenangan sebelumnya – namun meraih lebih dari satu poin saat bertandang ke Atletico Madrid tentu akan dianggap sebagai bonus.

Setelah enam tahun berlalu, Feyenoord kembali ke panggung terbesar dan bertekad untuk membangun dua rekor bagus di turnamen tingkat kedua dan ketiga UEFA, dan hasil awal musim menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Termasuk kemenangan mereka atas sembilan pemain Celtic di De Kuip, tim asuhan Arne Slot telah mencetak 26 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan; baru-baru ini mengalahkan Go Ahead Eagles dengan kemenangan Eredivisie 3-1 pada hari Sabtu.

Bintang Santiago Gimenez kembali mencetak gol pada akhir pekan, menyusul hat-tricknya dalam kekalahan kontroversial striker Der Klassieker dari Ajax, tetapi akan absen di Spanyol karena skorsing.

Dengan memberikan assist kepada Atleti saat dia absen, Feyenoord bisa mencatatkan kemenangan berturut-turut untuk memulai kampanye Liga Champions untuk pertama kalinya, namun mereka harus mengatasi rekor tandang yang buruk di kompetisi tersebut untuk mencapainya: mereka telah kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya di Liga Champions. di luar De Kuip, termasuk lima pertandingan terakhir berturut-turut.

Meningkatkan pilihannya di lini depan, pelatih Atletico Diego Simeone akan memiliki Alvaro Morata setelah menjalani skorsing melawan Cadiz, dan striker Spanyol itu harus menggantikan Angel Correa meskipun Angel Correa mencetak dua gol pada akhir pekan.

Atleti tidak akan diperkuat Pablo Barrios, Thomas Lemar, Caglar Soyuncu dan Reinildo, tetapi Rodrigo De Paul kembali dari cedera pada akhir pekan dan mengambil tempatnya di bangku cadangan; mantan pemain PSV Memphis Depay sekarang berharap pulih tepat waktu untuk tampil melawan Feyenoord.

Sekali lagi, Rodrigo Riquelme, Javi Galan dan Samuel Lino semuanya bersaing untuk menjadi starter di sayap kiri, namun setidaknya ada satu starter yang pasti di lini serang: Antoine Griezmann telah terlibat langsung dalam 26 gol dalam 32 pertandingan kandang Liga Champions untuk Los Colchoneros , mencetak 19 kali dan menambahkan tujuh assist.

Feyenoord, sementara itu, tetap tanpa penembak jitu terkemuka Santiago Gimenez minggu ini, karena striker Meksiko itu menjalani pertandingan kedua dari larangan dua pertandingan karena dikeluarkan dari lapangan pada perempat final Liga Europa musim lalu.

Ayase Ueda, yang baru saja kembali dari cedera saat bertugas internasional bersama Jepang, kemungkinan akan menggantikannya, meskipun pemain pinjaman Newcastle United Yankuba Minteh atau pemain sayap Brasil Igor Paixao bisa saja dipindahkan ke dalam tim.

Tidak tersedia sejak mengalami cedera saat melawan Celtic bulan lalu, penyerang Kroasia Luka Ivanusec tidak akan tampil untuk pertandingan hari Rabu. Dia bergabung dengan kiper pilihan pertama Justin Bijlow di pinggir lapangan; Timon Wellenreuther masuk lagi.

Karena Atletico Madrid hanya memenangkan satu kali dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions – seri tidak kurang dari tujuh kali – sesuatu harus segera berubah atau mereka berisiko tersingkir dari grup untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Dengan Feyenoord yang tak kenal takut kehilangan striker bintangnya karena skorsing, sebuah peluang kini muncul, sehingga pasukan Simeone bisa meraih kemenangan dengan mencetak gol ganjil dalam tiga gol.(*)

Prediksi susunan Atletico Madrid vs Feyenoord

Atletico Madrid : Oblak; Azpilicueta, Witsel, Hermoso; Molina, Saul, Koke, Llorente, Galan; Griezmann, Morata

Feyenoord : Wellenreuther; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Timber, Wieffer; Minteh, Stengs, Paixao; Ueda

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord: 2-1