Prediksi PSV vs Sevilla, 4 Oktober 2023

oleh -501.579 views
oleh
Prediksi  PSV vs Sevilla

MEDIAREALITAS – Prediksi  PSV vs Sevilla, Aksi Liga Champions hari Selasa menampilkan PSV Eindhoven vs Sevilla.

PSV Eindhoven berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 Eredivisie vs FC Volendam.

Setidaknya tiga gol per pertandingan tercatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti PSV Eindhoven. Lawan mereka mencetak 5 gol dalam pertandingan ini sementara PSV Eindhoven mengumpulkan 20 gol. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di pertandingan mendatang.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Barcelona di laga La Liga, Sevilla dan pendukung tandangnya akan berharap hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sevilla berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sevilla adalah Sergio Ramos (76′ Gol bunuh diri). Barcelona mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sevilla asuhan José Mendilibar telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu berjumlah 5.

Armando Obispo (Cedera Lutut) dan Mauro Júnior (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer PSV Eindhoven Peter Bosz.

Tampaknya Rood-witten harus menggunakan sistem 4-3-3, memanfaatkan Walter Benitez, Jordan Teze, Armel Bella-Kotchap, Olivier Boscagli, Sergino Dest, Jerdy Schouten, Joey Veerman, Ismael Saibari, Johan Bakayoko, Luuk de Jong dan Noa Lang.

Manajer Sevilla José Mendilibar memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Marcão (robek serat otot), Tanguy Nianzou (cedera hamstring) dan Youssef En-Nesyri (cedera pergelangan kaki) tidak akan dimainkan di sini.

Kami rasa Sevillista kemungkinan besar akan memilih sistem 4-2-3-1, mulai dari Ørjan Nyland, Juanlu Sánchez, Loïc Badé, Sergio Ramos, Adrià Pedrosa, Joan Jordán, Djibril Sow, Erik Lamela, Ivan Rakitic, Lucas Ariel Ocampos dan Dodi Lukebakio.

Sevilla tentu punya kemampuan untuk mendobrak tim PSV Eindhoven, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk PSV Eindhoven ketika peluit panjang berbunyi. Mari kita lihat peristiwa apa yang terjadi.(*)

Prediksi susunan PSV vs Sevilla

Prediksi Skor   PSV vs Sevilla: 2-1