Prediksi Liga Champions Sporting Lisbon vs Frankfurt, 2 November 2022

oleh -178.579 views
oleh
Sporting Lisbon vs Frankfurt

REALITAS – Prediksi Sporting Lisbon vs Frankfurt, Tempat di babak 16 besar masih menjadi kemungkinan bagi Sporting Lisbon dan Eintracht Frankfurt menjelang pertandingan Grup D Liga Champions di Estadio da Luz pada Rabu dinihari.

Tim asuhan Ruben Amorim saat ini menempati posisi kedua dan terakhir di peringkat sistem gugur, dengan Frankfurt di urutan ketiga tetapi hanya tertinggal poin head-to-head.

Setelah berhasil membuat mantan klubnya mengalami berbagai masalah di Lisbon beberapa minggu sebelumnya, mantan bintang muda Tottenham Hotspur Marcus Edwards kembali ke London Utara dengan sebuah ledakan untuk membuat timnya unggul di babak pertama minggu lalu, tetapi teknologi daripada 23 -year-old akhirnya menjadi penyelamat Sporting.

Tottenham yang nyaris tidak bangun meningkat di babak kedua untuk menyamakan kedudukan melalui Rodrigo Bentancur sebelum Harry Kane mengira dia telah memenangkannya untuk The Lilywhites dengan tendangan terakhir pertandingan, tetapi VAR datang untuk menyelamatkan Sporting, dengan kapten Inggris terbukti memiliki berada dalam posisi offside saat tim asal Portugal itu mempertahankan satu poin.

Pasukan Amorim tetap satu poin di belakang Tottenham di peringkat, tetapi tidak peduli apa yang terjadi dalam pertarungan Lilywhites dengan Marseille, Sporting akan berada di babak 16 besar jika mereka mengambil setidaknya satu poin dari pertandingan hari Selasa – keunggulan head-to-head mereka rekor atas Tottenham dan Frankfurt akan ikut bermain jika ketiga tim finis dengan delapan poin.

Amorim benar-benar menyaksikan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Arouca pada akhir pekan – kekalahan ketiga mereka dalam periode suram yang membuat Lions hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – tetapi banyak perubahan yang terjadi dengan Liga Champions.

Absen defensif sebagian besar berkontribusi pada sembilan pertandingan tuan rumah tanpa clean sheet di semua kompetisi, dan Sporting menuju pertandingan Selasa setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Champions terakhir mereka – berkat tidak adanya disiplin dalam pasangan kekalahan mereka dari Marseille, menerima tiga kartu merah dalam waktu dua pertandingan itu.

Mengetahui bahwa kekalahan akan mengakhiri peluang mereka untuk masuk ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya, Frankfurt berusaha keras melawan Marseille untuk menang 2-1 setelah babak pertama yang hingar-bingar dan menjaga impian kontinental mereka tetap hidup. untuk sedikit lebih lama.

Randal Kolo Muani dan Daichi Kamada mencetak gol di kedua sisi penyama kedudukan Matteo Guendouzi dalam kemenangan 2-1 yang sangat penting bagi juara Liga Europa, yang masih bisa finis pertama di grup jika hasil menguntungkan mereka.

Namun, Die Adler hanya bisa maju ke babak sistem gugur Liga Champions dengan kemenangan di Estadio da Luz, tetapi bahkan jika mereka kalah, hadiah hiburan sepak bola Liga Europa akan menjadi milik mereka jika Marseille tidak bisa mengalahkan Tottenham.

Seperti yang mungkin terjadi dengan pertandingan domestik terbaru Sporting, Liga Champions mungkin telah bermain di benak pasukan Glasner dalam kekalahan 2-1 mereka dari Borussia Dortmund dalam pertandingan Bundesliga hari Sabtu, yang mengakhiri empat kemenangan beruntun mereka di semua turnamen. tetapi menandai pertandingan keenam berturut-turut dengan setidaknya satu gol untuk Frankfurt.

Untuk memastikan kemajuan ke babak 16 besar Liga Champions, Frankfurt harus memenangkan pertandingan berturut-turut di kompetisi top Eropa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka – juga melakukannya di Piala Eropa 1959-60 – tetapi Sporting datang jauh dari Deutsche Bank Park dengan kemenangan 3-0 pada bulan September dan hampir tidak akan berada dalam mood amal minggu ini.

Duo olahraga Pedro Goncalves dan Ricardo Esgaio sama-sama menjalani waktu mereka dengan langkah nakal dan akan kembali ke sini setelah melewatkan hasil imbang dengan Tottenham karena skorsing, tetapi hanya mantan yang dapat berharap untuk dijamin memulai minggu ini.

Daniel Braganca dan Luis Neto masing-masing masih cedera ligamen dan lutut, dan Amorim juga kehilangan Paulinho dan Hidemasa Morita sebelum kekalahan akhir pekan dari Arouca, jadi Sotiris Alexandropoulos yang berusia 20 tahun mungkin diperlukan di ruang mesin.

Orang-orang seperti Manuel Ugarte, Pedro Porro, Nuno Santos dan Edwards semua dicadangkan pada akhir pekan dan akan kembali ke sisi Sporting yang tampak akrab di sini, sebagai Arthur Gomes dan Rochinha membuat jalan.

Demikian pula, Frankfurt memiliki pemain mereka sendiri yang kembali dari larangan Eropa di Tuta, yang melewatkan kemenangan atas Marseille setelah mendapat kartu merah melawan Tottenham, dan dia sudah memaksa Hrvoje Smolcic keluar dari barisan belakang tiga orang pada akhir pekan.

Christopher Lenz (pinggul) dan Makoto Hasebe (lutut) dipastikan absen bagi tim tamu, tetapi Ansgar Knauff telah kembali berlatih sebelum kekalahan dari Dortmund dan akan berharap untuk segera bangkit pada waktunya untuk memulai pertandingan penting ini.

Luca Pellegrini akan berharap untuk memulai Liga Champions pertamanya di sisi kiri dengan absennya Lenz, yang mengalami cedera saat menang atas Marseille, sementara Djibril Sow akan kembali menggantikan Sebastian Rode di tengah.(red)

Prediksi Pemain Sporting Lisbon vs Frankfurt

Sporting Lisbon : Adan; Inacio, Coates, Reis; Porro, Alexandropoulos, Ugarte, Santos; Trincao, Edwards, Goncalves

Frankfurt : Trapp; Jakic, Ndicka, Tuta; Knauff, Sow, Kamada, Pellegrini; Gotze, Lindstrom; Kolo Muani

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Frankfurt: 2-1