Prediksi Crvena Zvezda vs Young Boys, 5 Oktober 2023

oleh -1,102.579 views
oleh
Prediksi Crvena Zvezda vs Young Boys

MEDIAREALITAS – Prediksi Crvena Zvezda vs Young Boys , Red Star Belgrade dan Young Boys akan berusaha mencatat kemenangan pertama mereka di Grup G Liga Champions saat mereka bermain di Stadion Rajko Mitic pada Rabu malam.

Tuan rumah dikalahkan 3-1 saat bertandang melawan juara bertahan Manchester City dalam pertandingan grup pembukaan mereka dua minggu lalu, sementara tim tamu kalah dari RB Leipzig dengan skor yang sama.

Bersaing di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Red Star akan mengambil banyak hal positif dari pertemuan mereka dengan Man City meski kalah di Stadion Etihad.

Pasukan Barak Bakhar membuat The Citizens frustrasi di babak pertama dan secara mengejutkan sempat unggul terlebih dahulu ketika Osman Bukari berhasil lolos dari jebakan offside dan melakukan penyelesaian tenang di luar jangkauan Ederson. Namun, gol di babak kedua dari Julian Alvarez (2) dan Rodri membantu sang juara bertahan – yang melepaskan 37 tembakan dan 76% penguasaan bola – membalikkan keadaan.

Kekalahan di Etihad adalah yang ketiga bagi Red Star dalam empat pertandingan di semua kompetisi, namun raksasa Serbia itu kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu ketika mereka meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Radnicki Nis berkat gol awal dari Mirko Ivanic.

Juara bertahan SuperLiga, yang tertinggal empat poin di belakang rival sekota Partizan di puncak setelah delapan pertandingan, akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan di liga akhir pekan lalu dan mengklaim kemenangan penyisihan grup Liga Champions pertama mereka sejak Oktober 2019 – dengan skor 3-0. kemenangan kandang atas Olympiacos – ketika mereka menghadapi Young Boys dalam pertandingan Grup G yang tampaknya paling menguntungkan.

Red Star telah menghadapi Young Boys dalam empat kemenangan sebelumnya di kualifikasi Liga Champions, sekali di kandang sendiri pada Agustus 2004 (3-0) dan bermain tiga kali seri termasuk hasil imbang 1-1 dalam pertemuan kandang terakhir mereka pada Agustus 2019.

Seperti Red Star, Young Boys berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka dan mereka juga berada di posisi yang salah dengan skor 3-1 di pekan pertama meski sempat menahan diri untuk waktu yang lama di kandang melawan Leipzig.

Tim Swiss menyamakan kedudukan saat turun minum setelah Meschak Elia menyamakan gol pembuka awal dari Mohamed Simakan, namun Leipzig akhirnya membobol lini belakang tangguh tuan rumah ketika gol Xaver Schlager pada menit ke-73 diikuti oleh gol ketiga di masa tambahan waktu dari Benjamin Sesko.

Pasukan Raphael Wicky mendapat tepuk tangan meriah dari pendukung tuan rumah atas upaya mengagumkan mereka melawan rekan-rekan Jerman mereka, dan mereka menindaklanjuti hasil tersebut dengan dua kemenangan dan satu kekalahan di Liga Super Swiss, dengan kemenangan 1-0 akhir pekan lalu di Grasshoppers mengharukan. mereka terpaut dua poin dari pemimpin klasemen FC Zurich dengan satu pertandingan tersisa.

Tiga kemenangan tandang dalam empat pertandingan domestik terakhir mereka seharusnya memberi Young Boys optimisme menjelang pertandingan hari Rabu melawan Red Star di Serbia, di mana mereka akan berusaha untuk meraih kemenangan tandang pertama mereka di babak penyisihan grup Liga Champions.

Satu-satunya saat Young Boys meraih poin babak penyisihan grup dalam perjalanan mereka adalah pada Desember 2021 ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford.

Pemain sayap Red Star Aleksandar Katai kembali ke skuad matchday dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan akhir pekan lalu setelah pulih dari cedera punggung, dan dia tersedia untuk dipilih lagi pada hari Rabu.

Bukari beroperasi sebagai penyerang tengah ketika ia mencetak gol dalam kekalahan di Man City, namun ia lebih banyak bermain di sayap kanan sejauh musim ini dan bisa terus bermain melebar melawan Young Boys, dengan Jean-Philippe Krasso dan Cherif Ndiaye diperkirakan akan memimpin. garis.

Aleksandar Dragovic akan didukung di tiga bek oleh Srdan Mijailovic dan Nasser Djiga, sementara Ivanic, Hwang In-beom dan Marko Stamenic adalah trio yang paling mungkin menjadi starter di lini tengah.

Sedangkan bagi Young Boys, pemain sayap Kastriot Imeri absen karena cedera lutut jangka panjang, sementara bek Loris Benito, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir, juga absen karena masalah otot.

Setelah menggunakan formasi 5-3-2 melawan Leipzig, Wicked dapat kembali ke formasi berlian 4-4-2 yang lebih familiar pada hari Rabu, dengan kuartet lini tengah Cheikh Niasse, Sandro Lauper, Darian Males dan Filip Ugrinic, beroperasi di lini tengah di belakang striker Jean -Pierre Nsame dan Cedric Itten, yang telah mencetak 11 gol di antara mereka di semua turnamen sejauh musim ini.

Red Star, yang hanya memenangi satu dari tiga pertandingan kandangnya pada dua penampilan grup Liga Champions sebelumnya, akan memandang pertandingan Rabu ini sebagai peluang terbaik mereka untuk membuka akun di Grup G.

Namun hal yang sama juga terjadi pada Young Boys, dan dengan sedikit perbedaan yang memisahkan kedua tim, skor imbang yang diperebutkan dengan ketat dapat terjadi di Serbia.(*)

Prediksi susunan Crvena Zvezda vs Young Boys

Red Star : Glazer; Mijailovic, Dragovic, Djiga; Bukari, Hwang, Stamenic, Ivanic, Rodic; Krasso, Ndiaye

Young Boys : Racioppi; Janko, Camara, Amenda, Garcia; Lauper; Niasse, Males; Ugrinic; Nsame, Itten

Prediksi Skor Crvena Zvezda vs Young Boys  : 1-1