Prediksi JEF United vs Ryukyu, J2-League 16 Oktober 2022

oleh -65.579 views
oleh
JEF United vs Ryukyu

REALITAS – Prediksi JEF United vs Ryukyu, Perjalanan FC Ryukyu ke Fukuda Denshi Arena pada hari Minggu untuk pertemuan Liga J2 dengan tuan rumah JEF United Chiba.

JEF United Chiba akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 J2 League di pertandingan sebelumnya melawan AFC Blaublitz Akita.

Shota Aoki (69′), Ibuki Yoshida (74′) dan Yosuke Mikami (77′) mencetak gol untuk AFC Blaublitz Akita.

Fitur berulang dari game JEF United Chiba yang lebih baru adalah melihat nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang. Namun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di game yang akan datang ini atau tidak.

FC Ryukyu masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-2 J2 League atas Zweigen Kanazawa di pertandingan terakhir mereka.

Untuk FC Ryukyu, gol dicetak oleh Ryunsuke Noda (20′) dan Yuki Omoto (43′). Masamichi Hayashi (17′) mencetak gol untuk Zweigen Kanazawa.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan FC Ryukyu telah menjadi cukup konsisten dalam pertandingan terakhir. Meneliti enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 6 dan FC Ryukyu telah mencetak 2.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Menjelang pertandingan ini, FC Ryukyu tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di luar kandang.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 31/07/2019 menunjukkan kepada kita bahwa JEF United Chiba telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan FC Ryukyu 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Total gabungan 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 dari JEF Utd dan 5 terjaring oleh Ryukyu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga J2 hari ke-2 pada 26/02/2022 yang berakhir dengan skor FC Ryukyu 1-2 JEF United Chiba.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Paraguay, 25 Juni 2024

Wasitnya adalah Toru Kakinuma.

Daisuke Suzuki (cedera tendon Peroneus), Sota Matsubara (Cedera Meniscal) dan Shogo Sasaki (Cedera Ligamen Salib) tidak akan dapat tampil untuk bos JEF United Chiba Jong-Hwan Yoon.

Bos FC Ryukyu Nacho Fernández memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. lex Barrera (Groin Strain) dan Takuma Abe (ruptur tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam game ini, FC Ryukyu memiliki keinginan untuk mencetak gol melewati tim JEF United Chiba ini, tetapi secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk JEF United Chiba di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor JEF United vs Ryukyu: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber