Prediksi Fagiano vs Blaublitz, J2-League 16 Oktober 2022

oleh -66.579 views
Fagiano vs Blaublitz

REALITAS – Prediksi Fagiano vs Blaublitz, AFC Blaublitz Akita akan berada di City Light Stadium pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J2 dengan tim tuan rumah Fagiano Okayama.

Fans Fagiano Okayama ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 J2 League melawan Ventforet Kofu.

Untuk Fagiano Okayama, pencetak golnya adalah Ryo Nagai (43′) dan Eui-gwon Han (80′). Hidehiro Sugai (73′) menjadi pencetak gol bagi Ventforet Kofu.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Fagiano Okayama terlibat. Lawan mereka mencetak 6 dari mereka dalam periode ini sedangkan Fagiano Okayama mengantongi total 11. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

AFC Blaublitz Akita masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 J2 League untuk mengalahkan JEF United Chiba dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk AFC Blaublitz Akita, pencetak golnya adalah Shota Aoki (69′), Ibuki Yoshida (74′) dan Yosuke Mikami (77′).

Serangkaian penampilan andal dari pertahanan AFC Blaublitz Akita telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Menuju kontes ini, AFC Blaublitz Akita belum pernah dikalahkan dalam 6 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan J2 League hari ke-12 pada 27/04/2022 ketika menyelesaikan AFC Blaublitz Akita 0-1 Fagiano Okayama.

Wasitnya adalah Keigo Sendachi.

Manajer Fagiano Okayama Takashi Kiyama akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi. Stefan Mauk tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Fagiano Okayama dapat dan harus mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Sebaliknya, AFC Blaublitz Akita tidak akan mudah mencetak gol, tetapi kami juga menganggap mereka berbahaya.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 untuk Fagiano Okayama di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Fagiano vs Blaublitz: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber