Prediksi Hearts vs Celtic, 22 Oktober 2022

oleh -157.579 views
Hearts vs Celtic

REALITAS – Prediksi Hearts vs Celtic, Hati akan melihat untuk menahan menjalankan tiga pertandingan Liga Utama Skotlandia tanpa kemenangan pada hari Sabtu ketika mereka menyambut pemimpin liga Celtic ke Tynecastle.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan kekalahan dari Aberdeen akhir pekan lalu, sementara tim tamu melakukan perjalanan ke Edinburgh segar dari kemenangan meyakinkan atas Hibernian.

Hati telah mengalami kesulitan akhir-akhir ini di bawah manajer Robbie Neilson, yang berpuncak pada penurunan hasil mengenai upaya domestik mereka dan Liga Konferensi Eropa.

Jambos hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka – hasil imbang 2-2 dari Kilmarnock – dan telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kemenangan terbaru Hearts datang ke Motherwell di Fir Park pada tanggal 18 September, dengan dua gol dari Alan Forrest dan serangan Lawrence Shankland membuktikan cukup untuk mengamankan poin dalam kemenangan 3-0.

Kemenangan tandang di Motherwell harus terasa seperti berabad-abad lalu bagi manajer Neilson, yang telah melihat timnya turun ke peringkat ketujuh di tabel Liga Utama di tengah kekhawatiran yang berkembang atas penampilan mereka dari para pendukung.

Akhir pekan ini, mereka bisa dibilang menghadapi ujian tersulit mereka musim ini saat mereka menghadapi Celtic di Tynecastle dalam permainan yang harus mereka ambil untuk menstabilkan kapal.

Celtic telah membuat awal yang dominan untuk 2022-23, saat ini duduk di puncak klasemen Liga Utama Skotlandia dengan 27 poin dari 10 pertandingan yang mereka mainkan, menempatkan mereka dua poin di atas rival Rangers.

Pasukan Ange Postecoglou telah memenangkan empat pertandingan domestik terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 14 gol dalam prosesnya dan hanya kebobolan tiga kali saat menurunkan skuad yang dirotasi selama jadwal sibuk untuk klub.

Terakhir kali keluar, Hoops mampu mengamankan tempat mereka di empat besar Piala Liga Skotlandia dalam kemenangan tandang 4-0 ke Motherwell, berkat dua gol dari Liel Abada bersama gol dari Reo Hatate dan Kyogo Furuhashi.

Mereka hanya kalah sekali di liga dari 10 pertandingan dan memiliki rekor ofensif dan defensif terbaik di Liga Utama Skotlandia, mencetak 35 gol sementara hanya kebobolan enam kali musim ini.

Postecoglou akan mengincar kinerja besar lainnya di Tynecastle pada hari Sabtu, dengan peluang untuk unggul lima poin di puncak setidaknya untuk sementara menunggu jika Celtic mengamankan tiga poin.

Peter Haring diragukan untuk kunjungan Celtic karena mengalami gegar otak dalam kekalahan dari Aberdeen pekan lalu. Selain itu, Andy Halliday juga bisa absen karena tertatih-tatih di Pittodrie karena masalah tendon Achilles.

Absen jangka panjang Kye Rowles, Liam Boyce, Nathaniel Atkinson, Beni Baningime dan Craig Halkett tidak akan terlibat melawan Celtic.

Pada catatan yang lebih positif, trio Michael Smith, Gary Mackay-Steven dan Josh Ginnelly bisa kembali bertanding pada hari Sabtu.

Untuk tim tamu, kapten Callum McGregor akan terus menepi selama beberapa minggu ke depan saat ia pulih dari cedera lutut yang serius.

Carl Starfelt tinggal beberapa minggu lagi untuk terlibat dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Masih harus dilihat apakah Jota dan David Turnbull akan masuk skuad matchday, karena kedua pemain telah melewatkan beberapa pertandingan terakhir karena cedera.(*)

Prediksi Pemain Hearts vs Celtic

Hearts : Gordon; Cochrane, Sibbick, Kingsley; Forrest, Snodgrass, Kiomourtzoglou, Grant; McKay; Shankland, Humphrys

Celtic : Hart; Juranovic, Jenz, Carter-Vickers, Taylor; O’Riley, Mooy, Hatate; Haksabanovic, Abada, Giakoumakis

Prediksi Skor Hearts vs Celtic: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber