Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, 23 Oktober 2022

oleh -110.579 views
Fiorentina vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, Bertujuan untuk mempertahankan kebangkitan mereka baru-baru ini, Inter Milan melakukan perjalanan ke Stadio Artemio Franchi pada Minggu dinihari, di mana mereka menghadapi tim Fiorentina yang masih terjebak di netral setelah 10 putaran Serie A.

Meskipun Inter memulai akhir pekan dengan terpaut delapan poin dari puncak, tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka telah menghidupkan kembali musim mereka di kandang dan di Eropa. Sebaliknya, Viola hanya menang dua kali di liga dan duduk di bagian bawah klasemen.

Setelah mengambil empat poin dari rival Liga Champions Barcelona – dan menang di Sassuolo antara pertandingan Grup C berturut-turut melawan klub Catalan – Inter diharapkan untuk menangani bisnis dengan nyaman di kandang Salernitana akhir pekan lalu.

Dengan unggul lebih dulu, berkat gol Lautaro Martinez di menit ke-14, Nerazzurri dengan tepat memberikan tiga poin, saat Nicolo Barella mengamankan kemenangan dengan penyelesaian klinis setelah jeda.

Sisi Simone Inzaghi mungkin tetap berada di luar enam besar Serie A, tetapi mencatatkan clean sheet yang terlalu langka membangun kepercayaan diri dalam pertahanan yang membocorkan gol pada tingkat yang mengganggu sepanjang minggu-minggu awal musim.

Mereka mampu memperketat lini belakang – hanya kebobolan tiga tembakan tepat sasaran di masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka – sementara, di sisi lain, Martinez akhirnya mendapatkan performa terbaiknya setelah mengakhiri paceklik gol delapan pertandingan dengan mencetak gol di Camp Nou.

Preseden akan berada di pihak tim tamu juga, ketika mereka melakukan perjalanan ke Tuscany akhir pekan ini, karena mereka telah memenangkan kedua dari dua pertandingan tandang terakhir mereka melawan Fiorentina – mereka sekarang mengincar tiga gol di Franchi untuk pertama kalinya di lebih 40 tahun.

Anehnya, Inter berada dalam rekor terpanjang tanpa hasil imbang di Italia – angka yang sekarang ada di 19 pertandingan – dengan satu angka terakhir Serie A mereka dapatkan saat menjamu Viola pada bulan Maret. Itu merupakan rekor terpanjang klub sejak 1940-an, dan Inzaghi tidak keberatan memperpanjangnya lebih jauh jika itu berarti kembali ke Milan dengan kemenangan.

Sebagai ukuran inferioritas mereka dalam pertandingan ini selama beberapa tahun terakhir, Fiorentina telah gagal mengalahkan lawan hari Sabtu di salah satu dari 10 pertemuan liga terakhir klub, dan penampilan terakhir membuat mereka terpaut delapan poin dari Inter di klasemen.

Dalam pertandingan Senin malam kedua berturut-turut, awal pekan ini, Viola gagal menebus kekalahan dari awal musim yang lamban, saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Lecce – dengan Christian Kouame menemukan gol penyeimbang di Stadio Via del Mare segera. setelah istirahat.

Akibatnya, mereka duduk di urutan ke-13 dalam tabel setelah 10 putaran, hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka; sejak menang 2-0 di kandang melawan Verona pada bulan September, mereka hanya mencetak lima gol liga sambil kebobolan dua kali lipat.

Memang, pasukan Vincenzo Italiano telah mencetak gol hanya delapan kali di papan atas musim ini, dan hanya pada tahun 1986 mereka mencatatkan lebih sedikit gol setelah 10 pertandingan Serie A pertama mereka.

Meskipun Fiorentina baru-baru ini mencatatkan kemenangan beruntun atas Hearts di Europa Conference League, mereka jelas berjuang untuk meniru penampilan gemilang musim lalu, dan oleh karena itu mungkin menunggu Inter dengan sedikit gentar.

Sementara Marcelo Brozovic tetap absen karena cedera paha baru-baru ini, Inter mungkin memasukkan Romelu Lukaku ke dalam skuad mereka untuk perjalanan ke Florence, karena striker Belgia itu bergabung kembali dengan pelatihan penuh awal pekan ini.

Paling-paling, Lukaku akan ditempatkan di bangku cadangan, jadi Simone Inzaghi harus memilih antara Edin Dzeko dan Joaquin Correa untuk berpasangan dengan Lautaro Martinez di depan dalam formasi 3-5-2 yang sudah dikenalnya.

Hanya tiga gelandang di lima liga top Eropa yang telah memberikan lebih dari 15 assist sejak awal musim lalu, dan bersama Sergej Milinkovic-Savic dan Kevin De Bruyne, Nicolo Barella dari Nerazzurri (dengan 16) adalah salah satunya.

Yang terakhir bergabung dengan Hakan Calhanoglu di lini tengah; pemain internasional Turki ini telah mencetak empat gol Serie A melawan Fiorentina di masa lalu, dengan tiga gol tercipta di Stadio Franchi. Rekan gelandangnya Roberto Gagliardini harus kembali fit setelah absen dalam kemenangan pekan lalu atas Salernitana.

Sementara itu, Fiorentina masih memiliki absen jangka panjang Gaetano Castrovilli yang tidak tersedia, tetapi Riccardo Sottil dapat kembali tepat waktu untuk tampil pada hari Sabtu, dan Sofyan Amrabat kembali dari skorsing.

Setelah ditarik dari pertandingan Senin karena cedera pinggul, kehadiran Luka Jovic diragukan, meskipun striker Serbia itu belum mencetak gol di Serie A sejak mencatatkan debutnya di liga pada Agustus. Oleh karena itu Arthur Cabral kemungkinan akan memulai di depan untuk tim tuan rumah.(*)

Prediksi Pemain Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina : Terracciano; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Amrabat, Bonaventura; Gonzalez, Barak, Kouame; Cabral

Inter Milan : Onana; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor Fiorentina vs Inter Milan: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber