Prediksi Forest Green vs Exeter, 19 Oktober 2022

oleh -119.579 views
Forest Green vs Exeter

REALITAS – Prediksi Forest Green vs Exeter, Jadwal Piala EFL Selasa melihat Forest Green Rovers berhadapan dengan Exeter City.

Forest Green Rovers menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 League One melawan Port Vale.

Untuk Forest Green Rovers, gol-gol dicetak oleh Myles Peart-Harris (14′) dan Baily Cargill (37′). Ademipo Odubeko (78′) dan Ellis Harrison (88′) mencetak gol untuk Port Vale.

Pertandingan yang melibatkan Forest Green Rovers biasanya menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya milik Forest Green Rovers. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Oxford United di kompetisi League One, Exeter City berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Untuk Exeter City, gol dicetak oleh Jevani Brown (65′) dan Sonny Cox (90′). Cameron Brannagan (12′), Sam Long (31′) dan Kyle Joseph (44′, 54′) mencetak gol untuk Oxford United.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Exeter City, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama waktu itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Exeter City sama dengan 2,33.

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya sejak 08/09/2020 menunjukkan bahwa Forest Green Rovers telah memenangkan 0 di antaranya dan Exeter City 2, dengan jumlah seri sebanyak 4.

11 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 3 di antaranya dari The Green Devils dan 8 milik The Grecians. Itu rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-11 pada 24/09/2022 yang berakhir dengan skor di Forest Green Rovers 0-4 Exeter City.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ben Speedie.

Manajer Forest Green Rovers Ian Burchnall akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena sebagian besar skuad dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Exeter City, Kevin Nicholson. Kyle Taylor (Fracture-dislocation of the ankle) absen untuk pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semuanya, Forest Green Rovers mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan tim Exeter City ini yang menurut kami seharusnya lebih unggul.

Oleh karena itu, kami menyukai keunggulan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Exeter City secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Forest Green vs Exeter: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber