Prediksi Cambridge vs Ipswich, 19 Oktober 2022

oleh -131.579 views
Cambridge vs Ipswich

REALITAS – Prediksi Cambridge vs Ipswich, Ada laga Piala EFL yang dijadwalkan Selasa saat Cambridge United bertemu Ipswich Town.

Cambridge United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-2 dari League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sheffield Wednesday.

Lee Gregory (6′, 77′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield Wednesday.

Jarang belakangan ini Cambridge United tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Cambridge United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol di sepanjang jalan.

Melanjutkan upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lincoln City di kompetisi League One, Ipswich Town dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Ben House (24′) menjadi pencetak gol bagi Lincoln City.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town asuhan Kieran McKenna telah melihat upaya gol mereka berhasil 11 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan League One day 8 pada 04/10/2022 yang berakhir dengan skor Ipswich Town 3-0 Cambridge United.

Wasitnya adalah Rob Lewis.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cambridge United Mark Bonner dari sekelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Fejiri Okenabirhie (Ruptur Tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Ipswich Town Kieran McKenna. Cameron Burgess (Fraktur Wajah) melewatkan game ini.

Kami berpandangan bahwa Cambridge United dapat menghadapinya untuk mendapatkan apa pun melawan tim Ipswich Town ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami mengharapkan kemenangan tipis 0-1 untuk Ipswich Town di akhir 90-an.(*)

Prediksi Skor Cambridge vs Ipswich: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber