Prediksi Dinamo Moscow vs Gazovik, 15 Oktober 2022

oleh -42.579 views
Dinamo Moscow vs Gazovik

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Dinamo Moscow vs Gazovik, Pertandingan Liga Premier di VTB Arena pada hari Sabtu melihat tuan rumah Dynamo Moscow menyambut lawan Orenburg.

Dynamo Moscow memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Inggris melawan CSKA Moscow.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Moscow adalah Fyodor Smolov (44′). Di sisi lain, CSKA Moskva mendapat 23 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Willyan Rocha (12′) mencetak gol untuk CSKA Moskow.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Dynamo Moscow berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Dynamo Moscow telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Sevilla, 6 Februari 2023

Orenburg masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Liga Premier melawan Terek Grozny dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Orenburg memiliki 52% penguasaan bola dan 22 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol Orenburg dicetak oleh Vladimir Sychevoy (52′) dan Timur Ayupov (68′). Di ujung lain, Akhmat Grozny memiliki 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mohamed Konate (28′) menjadi pencetak gol Terek Grozny.

Melihat performa mereka, dan Orenburg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 16 gol. Di pertahanan, Orenburg tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Selain hasil historis, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Giresunspor vs Kayserispor, Liga Turki 7 Februari 2023

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Premier League match day 30 pada 22/07/2020 dengan skor akhir Dynamo Moscow 0-1 Orenburg.

Wasitnya adalah Sergey Lapochkin.

Dalam pandangan kami, Dinamiki mungkin akan menggunakan sistem 4-1-4-1 kali ini, menggunakan Anton Shunin, Eli Dasa, Saba Sazonov, Roberto Fernández, Dmitri Skopintsev, Mathias Normann, Denis Makarov, Arsen Zakharyan, Daniil Fomin, N Moumi Ngamaleu dan Fedor Smolov.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Orenburg, Marcel Licka. Dmitri Vasiljev (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Braga vs Famalicao, 5 Februari 2023

Kami percaya bahwa Orenburg kemungkinan akan menggunakan sistem 3-5-1-1, mulai dari Aleksey Kenyaykin, Mikhail Sivakov, Renato Gojkovic, Aleksandr Pavlovets, Aleksandr Ektov, Gabriel Florentín, Lucas Vera, Timur Ayupov, Mateo Stamatov, Jimmy Marín dan Vladimir Sychevoy.

Perasaan kami adalah bahwa Dynamo Moscow memiliki kemampuan untuk mencetak dua gol melawan Orenburg, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 untuk Dynamo Moscow setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Dinamo Moscow vs Gazovik: 2-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber