Prediksi Krylya Sovetov vs Sochi, 16 Oktober 2022

oleh -112.579 views
oleh
Krylya Sovetov vs Sochi

REALITAS – Prediksi Krylya Sovetov vs Sochi, Krylia Sovetov berbaris melawan tim tamu Sochi di Solidarnost Arena dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Minggu.

Krylia Sovetov akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 5-2 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Krylia Sovetov, gol dicetak oleh Roman Yezhov (6′) dan Amar Rahmanovi (56′). Di sisi lain, Spartak Moskva memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Quincy Promes (45′, 95′), Aleksandr Sobolev (50′, 61′) dan Ruslan Litvinov (73′) mencetak gol untuk Spartak Moscow.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Krylia Sovetov dari Igor Osinkin merayakannya dengan mencetak 5 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 0,83.

Sochi akan datang ke pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Liga Premier melawan Lokomotiv Moscow dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sochi memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sochi, gol dicetak oleh Christian Noboa (33′), Joãozinho (67′, 82′) dan Vladislav Sarveli (92′). Untuk lawan mereka, Lokomotiv Moskva memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Sochi secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 13 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Aleksandr Tochilin tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Sochi memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Menuju pertandingan ini, Sochi belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 22 pada 20/03/2022 ketika selesai Sochi 2-3 Krylia Sovetov.

Saat itu, Sochi berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Georgi Melkadze (80′) dan Artyom Makarchuk (83′).

Krylia Sovetov memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Maksim Glushenkov (45′), Yuri Gorshkov (78′) dan Anton Zinkovskiy (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Artyom Lyubimov.

Manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Perya dapat menggunakan formasi 4-4-2 untuk yang satu ini dan memilih Ivan Lomaev, Glenn Bijl, Roman Evgenjev, A. Soldatenkov, Yuri Gorshkov, Roman Ezhov, Aleksandr Kovalenko, Denis Yakuba, Sergey Pinyaev, Maksim Glushenkov dan Amar Rahmanovic.

Kami percaya Belo-sinie tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 3-4-2-1, menggantikan Soslan Dzhanaev, Igor Yurganov, Sergey Terekhov, Vanja Drkusic, Timofey Margasov, Ibragim Tsallagov, Christian Noboa, Artem Makarchuk, Amir Batyrev, Timofey Shipunov dan Luka Djordjevic.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Sochi mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk menembus pertahanan tim Krylia Sovetov ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang unggul.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Krylia Sovetov setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Krylya Sovetov vs Sochi: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber