Prediksi Degerfors vs Brommapojkarna, 29 Juli 2023

oleh -246.579 views
Degerfors vs Brommapojkarna

MEDIAREALITAS – Prediksi Degerfors vs Brommapojkarna, Degerfors akan berusaha keluar dari zona degradasi Allsvenskan saat mereka menjamu Brommapojkarna pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu yang saat ini menghuni peringkat ke-10 klasemen akan berusaha keras untuk melambungkan diri ke papan tengah klasemen dengan kemenangan di Stora Valla.

Setelah finis di posisi ke-13 selama dua musim pertama mereka di papan atas Swedia, akan diterima oleh semua orang yang terkait dengan Degerfors bahwa bertahan hidup akan mewakili kampanye yang sukses.

Seperti berdiri, mereka menghadapi pertempuran untuk mencapai target itu setelah hanya mengumpulkan 14 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka, kebobolan 41 gol dalam prosesnya.

Bruket, yang memiliki manajer bersama di Tobias Solberg dan Andreas Holmberg, saat ini sedang dalam performa terburuk musim ini, kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Namun, satu-satunya kesuksesan mereka selama periode itu datang melawan lawan hari Sabtu baru-baru ini pada 8 Juli, dengan Degerfors bangkit dari ketertinggalan untuk mencetak dua gol dalam delapan menit terakhir untuk menang dengan skor 2-1.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Namun, sejak itu, Degerfors gagal mencetak gol dalam kekalahan dari Sirius dan Norrkoping, dengan kekalahan 1-0 mereka di pertandingan terakhir berkat upaya di menit-menit terakhir.

Sementara itu, Brommapojkarna akan senang dengan musim pertama mereka di Allsvenskan, duduk di posisi ke-10 dan unggul delapan poin dari tiga terbawah.

Hingga saat ini, mereka bernasib jauh lebih baik, tetapi empat kekalahan beruntun terjadi antara 9 Juni dan 15 Juli untuk menghentikan mereka di jalurnya.

Namun demikian, tim Olof Mellberg membukukan kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan atas Hammarby terakhir kali, dengan Kevin Ackermann mencetak gol pertamanya musim ini.

Meskipun finis lima besar sudah dalam genggaman mereka, Brommapojkarna harus memenangkan pertandingan seperti ini untuk mendukung paruh pertama kampanye mereka yang luar biasa.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Setelah mendorong Norrkoping terakhir kali, Solberg dan Holmberg dapat memilih untuk mempertahankan sebanyak mungkin pemain dari lineup awal akhir pekan lalu.

Damjan Pavlovic dapat dipertimbangkan untuk ditarik kembali setelah menggantikan Johan Martensson di lini tengah pada babak pertama.

Terlepas dari masalah kebugaran, Mellberg mungkin akan memilih Brommapojkarna XI yang sama yang mengalahkan Hammarby.

Konon, Marijan Cosic berpeluang untuk kembali di sepertiga akhir, dengan Carl Odefalk berpotensi turun ke bangku cadangan.(*)

Prediksi susunan Degerfors vs Brommapojkarna

Degerfors : Rossbach; Bouzaiene, Granath, Bergqvist, Ohlsson, Gyau; Orqvist, Pavlovic, Gravius; Abdulla, Campos

Brommapojkarna : Hagg-Johansson; Calisir, Sogaard, Heggem; Jensen, Fritzson, Leach Holm, Ackermann; Petterson, Johansson, Cosic

Prediksi Skor Degerfors vs Brommapojkarna : 1-3

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions