Prediksi Varnamo vs Hacken, 22 Juli 2023

oleh -409.579 views
Varnamo vs Hacken

MEDIAREALITAS – Prediksi Varnamo vs Hacken, Dua tim dengan performa dan ambisi yang kontras musim ini akan berhadapan minggu ini ketika Varnamo menghadapi juara bertahan Allsvenskan Hacken di Finnvedsvallen pada hari Sabtu.

Fokus utama Varnamo adalah menghindari degradasi musim ini, sementara Hacken akan bertujuan untuk mempertahankan tekanan pada Elfsborg di puncak dan bahkan mungkin dapat menyalip mereka saat memasuki paruh kedua kampanye.

Setelah menghindari degradasi hanya dengan enam poin musim lalu, Varnamo tampaknya akan berjuang melawan potensi penurunan lainnya musim ini saat mereka datang ke pertandingan ini di posisi ke-12 dan hanya tiga poin di atas AIK di urutan ke-14.

Tuan rumah mempertahankan satu poin dalam pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 2-2 dengan Halmstad yang berada di posisi kelima, meskipun Kim Hellberg akan kecewa karena tidak mendapatkan lebih banyak dari pertandingan tersebut saat dia menyaksikan timnya menyia-nyiakan keunggulan dua gol.

Gustav Engvall melanjutkan penampilannya yang kaya, mengantongi dua gol sebelum tanda setengah jam, tetapi gol bunuh diri Victor Eriksson dan serangan telat oleh Naeem Mohammed membuat tim Hellberg bertahan dengan gugup pada akhirnya, dan hampir beruntung mendapatkan sesuatu darinya. pertandingan.

Mereka sekarang kembali ke rumah, di mana performa tampaknya telah meninggalkan mereka akhir-akhir ini karena mereka datang ke pertandingan ini dengan kekalahan beruntun tiga pertandingan sambil mengelola hanya dua kemenangan dalam tujuh pertandingan di paruh pertama musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon, 30 April 2024

Hasil sejarah juga menunjukkan bahwa Varnamo kemungkinan akan kesulitan dalam pertandingan ini, karena mereka telah kalah dari lawan ini empat kali berturut-turut sejak 2018, termasuk kekalahan 3-1 pada pertandingan sebelumnya pada bulan April tahun ini.

Sementara itu, setelah mengamankan gelar dengan selisih enam poin musim lalu, tidak mudah bagi pasukan Per-Mathias Hogmo musim ini karena mereka menemukan diri mereka di tengah pertempuran sengit di puncak liga.

Namun, minggu lalu adalah minggu yang bagus bagi mereka karena mereka mendapatkan kembali posisi kedua dengan kemenangan 4-2 atas IF Brommapojkarna dan memenangkan kualifikasi Liga Champions melawan TNS, sementara Malmo kalah dari Djurgarden dan Elfsorg kehilangan poin melawan posisi ke-15 IFK Goteborg.

Hasil itu berarti Hacken membuntuti Elfsborg dengan satu poin dan juga hanya satu poin di atas Malmo di urutan ketiga, tetapi mereka telah memainkan permainan lebih banyak dari kedua tim tersebut.

Penampilan tandang Hacken telah menjadi kejatuhan mereka musim ini karena mereka saat ini memegang rekor terbaik ketiga di belakang Elfsborg dan Malmo, dengan 14 poin diambil dari kemungkinan 24, meskipun mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di jalan, menang dua kali dan seri. lainnya.

BACA JUGA :   Prediksi Zhejiang Greentown vs Henan, 30 April 2024

Dengan rekor luar biasa melawan lawan ini dan pemimpin liga bersiap untuk mengikuti pertandingan yang rumit melawan Djurgarden, semuanya tampaknya berbaris dengan baik untuk Hacken, dan tidak mengherankan jika kita melihat pemimpin liga berpindah tangan untuk menguntungkan mereka. akhir pekan.

Sore yang menyedihkan Eriksson melawan Halmstad menjadi lebih buruk setelah dia mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini pada menit ke-92, yang berarti bahwa dia harus absen karena skorsing.

Engvall sekarang telah mencapai tujuh gol untuk musim ini, membuatnya berada di urutan keempat dalam peringkat pencetak gol, dan dia akan melanjutkan di depan bersama Albion Ademi dan Ajdin Zeljkovic.

Johan Hammar dan Blair Turgott telah pulih dari cedera yang mereka alami dalam beberapa minggu terakhir dan akan memenuhi syarat untuk seleksi, sementara Amane Romeo masih beberapa minggu lagi untuk kembali.

Kepindahan Benie Traore ke tim Liga Utama Inggris yang baru dipromosikan Sheffield United FC berarti lini depan kemungkinan akan terdiri dari Tobias Sana, Filip Trpcevski, dan Ibrahim Sadiq. (*)

Prediksi susunan Varnamo vs Hacken

Varnamo : Voytekhovich; Larsson, Vilar, Grozdanic; Winsth, Johansson, Wenderson, Lohikangas; Engvall, Ademi, Zeljkovic

Hacken : Abrahamsson; Totland, Tebo, Hovland, Lund; Rygaard, Sa Gustafson, Si Gustafson; Sadiq, Trpcevski, Sana

Prediksi Skor Varnamo vs Hacken : 2-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions