IKLAN YARA

Prediksi Bologna vs Sassuolo, Serie A Italia 15 Mei 2022

oleh -183.579 views
oleh
Prediksi Bologna vs Sassuolo

REALITAS – Prediksi Bologna vs Sassuolo, Terpisah dengan empat poin dan dua tempat di klasemen Serie A, rival Emilian Bologna dan Sassuolo bertemu di Stadio Renato Dall’Ara pada Minggu sore.

Dalam pertandingan kedua dari belakang musim ini, Rossoblu akan mencari kemenangan untuk menarik satu poin dari tim tamu yang berada di urutan ke-11, setelah mereka kalah 4-3 melawan tim terbawah liga akhir pekan lalu.

Sebelum melakukan perjalanan ke Venesia pekan lalu, Bologna tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Serie A, untuk mempertahankan harapan finis di paruh atas klasemen akhir bulan ini. Namun, final yang menyakitkan di Stadio Pier Luigi Penzo membuat mereka kembali ke markas dengan tangan kosong.

Memimpin 3-2 menuju 15 menit terakhir dari pertemuan penting dengan Venezia – setelah bangkit dari ketinggalan dua gol – tim Emilian dibalas oleh penalti Mattia Aramu pada menit ke-78, sebelum kebobolan jauh di masa tambahan waktu untuk menyia-nyiakan satu poin.

Hasil seperti itu melawan Lagunari yang berada di bawah rock-bottom semuanya lebih tak terduga, karena Bologna telah membual pertahanan terketat ketiga divisi itu sejak pergantian tahun, dan hampir tidak produktif sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gimcheon, Liga Korea 17 Mei 2022

Selain anomali itu, tim asuhan Sinisa Mihajlovic menahan imbang Milan, Roma dan Juventus dalam beberapa pekan terakhir, dan tentu saja, mengejutkan calon Scudetto Inter dengan kemenangan 2-1 terakhir kali di Dall’Ara.

Oleh karena itu, Rossoblu akan tetap percaya diri menyelesaikan dua gol atas tetangga dekat mereka akhir pekan ini, setelah menikmati kemenangan tandang 3-0 di pertandingan sebelumnya di bulan Desember. Melakukannya untuk kedua kalinya di Serie A akan membuat mereka hanya terpaut satu poin dari rival mereka menjelang perjalanan hari terakhir ke Genoa.

Masih dalam persaingan untuk posisi 10 besar musim ini, Sassuolo sebenarnya telah menang dalam dua perjalanan terakhir mereka ke Bologna, setelah hanya berhasil melakukannya sekali dalam lima pertandingan sebelumnya.

Neroverdi, bagaimanapun, tampaknya tersandung menuju garis finis, dan hanya meraih satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, menyusul hasil imbang 1-1 di Udinese Sabtu lalu.

Penyerang yang sangat dibutuhkan Gianluca Scamacca melihat tendangan awalnya disamakan oleh tim tuan rumah di akhir babak kedua, tetapi Sassuolo setidaknya menghentikan tiga kekalahan beruntun di mana skor agregat melawan mereka adalah 9-2.

BACA JUGA :   Prediksi Seongnam vs Suwon, Liga Korea 18 Mei 2022

Terakhir kali mereka tanpa kemenangan dalam lima pertandingan Serie A berturut-turut adalah lebih dari setahun yang lalu, jadi pasukan Alessio Dionisi sekarang akan bertujuan untuk mematahkan rekor itu di kandang rekan Emilian mereka.

Sebelum mereka menuju ke Dall’Ara, hanya Milan (38) yang mencetak lebih banyak gol daripada 34 gol tandang Sassuolo musim ini – rekor tandang terbaik mereka dalam satu musim kompetisi papan atas – jadi lini depan didukung oleh Scamacca, dan rekan setim internasional Giacomo Raspadori dan Domenico Berardi pasti akan menimbulkan beberapa masalah bagi Bologna.

Kembali memimpin setelah menjalani perawatan di rumah sakit untuk leukemia, bos Bologna Sinisa Mihajlovic harus memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih pada hari Minggu.

Oleh karena itu, petahana Musa Barrow akan bertarung dengan Riccardo Orsolini dan Nicola Sansone untuk mendukung pencetak gol terbanyak Marko Arnautovic lagi, di ujung formasi 3-5-2 tuan rumah.

Yang terakhir telah mencetak 14 gol di Serie A musim ini, menyusul golnya ke gawang Venezia pekan lalu; menetapkan rekor sasaran pribadi baru untuk satu kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa vs Kyoto Sanga, Piala Jepang 18 Mei 2022

Sassuolo, sementara itu, akan tanpa bek kiri Giorgos Kyriakopoulos karena skorsing, tetapi memiliki pemain sayap Hamed Traore kembali dari cedera untuk memulai dalam berempat menakutkan mereka di depan.

Pemain internasional Pantai Gading harus kembali bersama kapten Domenico Berardi dan Giacomo Raspadori di jalur suplai tuan rumah untuk penyerang tengah Gianluca Scamacca, dengan gelandang Matheus Henrique keluar dari starting XI dan Filip Djuricic memberikan opsi menyerang lain dari bangku cadangan.

Berardi terlibat dalam 27 gol (14 golnya sendiri dan 13 assist) di liga musim ini, hanya Francesco Caputo dua tahun lalu (28) yang bernasib lebih baik dalam satu musim Serie A untuk Sassuolo.(red)

Prediksi Pemain Bologna vs Sassuolo

Bologna : Skorupski; Soumaoro, Medel, Theate; De Silvestri, Dominguez, Schouten, Soriano, Hickey; Barrow, Arnautovic

Sassuolo : Consigli; Muldur, Ayhan, Ferrari, Rogerio; Lopez, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

Prediksi Skor Bologna vs Sassuolo: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber