Prediksi Standard Liege vs Oostende, Liga Belgia 4 September 2022

oleh -63.579 views
Standard Liege vs Oostende

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs Oostende, Standard Liège berhadapan dengan tim tandang Oostende di Stade Maurice Dufrasne dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Sabtu.

Standard Liège akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège berhasil menguasai 54% dan 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Selim Amallah (83′). Kortrijk mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Standard Liège sering menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Standard Liège. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Oud-Heverlee Leuven di kompetisi Divisi Pertama A, Oostende akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Oostende menguasai 39% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Oostende adalah Fraser Hornby (5′). Untuk lawan mereka, Oud-Heverlee Leuven melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Mario González (51′) dan Mathieu Maertens (90′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Oostende telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Oostende belum tampil terlalu baik.

Memasuki pertemuan ini, Oostende belum pernah menang melawan Standard Liège dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan terakhir di liga. Bukan rekor tandang terbaik.

Melihat dari pertunjukan head to head terbaru mereka sejak 11/01/2020 kami bahwa Standard Liège telah memenangkan 2 di antaranya dan Oostende 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 19 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Les Rouches dan 12 untuk De Kustboys. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 28 pada 19/02/2022 dan skor selesai Oostende 1-0 Standard Liège.

Hari itu, Oostende berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kenny Rocha Santos (28′).

Standard Liège memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Erik Lambrechts.

Bos Standard Liège Ronny Deila akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Bos Oostende Yves Vanderhaeghe memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Maxime D’Arpino (Cedera Meniscal) dan Jordy Schelfhout (Cedera Meniscal) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Oostende dapat menemukan diri mereka menghadapinya untuk menempatkan gol melewati tim Standard Liège yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Standard Liège di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Standard Liege vs Oostende: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber