IKLAN YARA

Prediksi Nizhny vs Gazovik, Liga Rusia 18 September 2022

oleh -20.579 views
Nizhny vs Gazovik

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Nizhny vs Gazovik, Orenburg mengunjungi Stadion Nizhny Novgorod pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Premier dengan tim tuan rumah Nizhny Novgorod.

Nizhny Novgorod ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-3 Liga Premier vs Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod memiliki 43% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Nizhny Novgorod, pencetak golnya adalah Timur Suleymanov (22′, 61′) dan Kirill Gotsuk (64′). Di sisi lain, Akhmat Grozny membuat 16 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yuri Zhuravlev (59′) menjadi pencetak gol Terek Grozny.

Pertandingan yang menampilkan Nizhny Novgorod biasanya menjadi acara yang ramai akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari Nizhny Novgorod. Tetap saja, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut mungkin akan direplikasi di pertandingan ini.

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Zenit St Petersburg di laga Premier League, Orenburg dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Orenburg memiliki 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Orenburg adalah Aleksandr Pavlovets (51′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, Zenit memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Wendel (3′, 43′, 68′), Ivan Sergeyev (17′), Daler Kuzyayev (19′) dan Malcom (29′, 59′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Orenburg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 18 gol secara keseluruhan. Di belakang, Orenburg tidak terlalu solid sama sekali.

Manajer Nizhny Novgorod Mikhail Galaktionov akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Nizhny Novgorod kemungkinan akan berbaris dalam sistem 3-4-2-1 kali ini, menggunakan Nikita Goylo, Lucas Masoero, Kirill Gotsuk, Ilya Agapov, Dmitry Stotskiy, Nikolay Kalinsky, Mamadou Maiga, I. Yuldoshev, Dmitri Rybchinskiy, Vyacheslav Krotov dan Timur Suleymanov.

Bos Orenburg, Marcel Lička, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Dmitriy Vorobyev (Cedera Kaki) dan Dmitri Vasiljev (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami percaya bahwa Orenburg tampaknya paling mungkin untuk memulai permainan dengan formasi 3-4-3 menggunakan Aleksey Kenyaykin, Aleksandr Pavlovets, Renato Gojkovic, Danila Khotulev, Aleksandr Ektov, Timur Ayupov, Lucas Vera, Kirill Pechenin, Gabriel Florentín, Vladimir Sychevoy dan Jimmy Marin.

Kami berpendapat bahwa Orenburg mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan barisan Nizhny Novgorod yang kami pikir mungkin akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami mengincar margin kemenangan 1-0 untuk Nizhny Novgorod di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Nizhny vs Gazovik : 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber