Prediksi Sochi vs Fakel, Liga Rusia 18 September 2022

oleh -19.579 views
Sochi vs Fakel

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Sochi vs Fakel, Pertemuan Liga Premier di Stadion Olimpiade Fisht pada hari Minggu melihat tuan rumah Sochi bersitegang dengan lawan Fakel Voronezh.

Sochi, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-1 di Liga Inggris melawan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 54% dan 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Sochi, pencetak golnya adalah Georgi Melkadze (6′) dan Christian Noboa (11′). Untuk lawannya, Dynamo Moskva mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Denis Makarov (40′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Real Madrid, 5 Februari 2023

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Sochi ambil bagian. Tim lawan mencetak 10 gol di periode ini sedangkan Sochi mencetak 11 gol. Kita akan lihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Fakel Voronezh datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di Liga Premier dengan kekalahan dari Lokomotiv Moscow dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Fakel Voronezh memiliki 38% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Fakel Voronezh, gol dicetak oleh Evgeni Morozov (45′) dan Irakli Kvekveskiri (57′). Di sisi lain, Lokomotiv Moskva melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Fakel Voronezh dari Oleg Vasilenko telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Victorien Angban (Pecahnya Ligamen Salib), Kirill Zaika (Cedera Otot) dan Ibragim Tsallagov (Cedera Bahu) tidak tersedia untuk pelatih Sochi Aleksandr Tochilin.

Karena kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Fakel Voronezh Oleg Vasilenko. Denis Shepilov (Kneecap Patah) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Sevilla, 6 Februari 2023

Kami cenderung berpikir bahwa Sochi kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Namun, Fakel Voronezh mungkin merasa sulit untuk menemukan bagian belakang gawang, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan cukup menguasai bola untuk mencetak gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang nyaman bagi Sochi saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Sochi vs Fakel: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber