Prediksi Krylya vs Krasnodar, Liga Rusia 3 Oktober 2022

oleh -74.579 views
Krylya vs Krasnodar

REALITAS – Prediksi Krylya vs Krasnodar, Pertandingan Liga Premier di Solidarnost Arena pada hari Senin melihat tim tuan rumah Krylia Sovetov bertarung dengan FC Krasnodar.

Krylia Sovetov akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan FC Rostov.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 54% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Krylia Sovetov adalah Sergey Pinyayev (12′). Untuk lawan mereka, Rostov mendapat 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Khoren Bayramyan (1′) dan Dmitriy Poloz (67′) mencetak gol untuk FC Rostov.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Krylia Sovetov mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Krylia Sovetov telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol dalam prosesnya.

FC Krasnodar menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-1 Liga Premier dengan gerhana FC Khimki di pertandingan mereka sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 43% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk FC Krasnodar, gol dicetak oleh Eduard Spertsyan (7′), Nikita Krivtsov (33′) dan Maksim Kutovoy (96′). Di ujung lain, Khimki memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ilya Kukharchuk (57′) adalah pencetak gol untuk FC Khimki.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, FC Krasnodar asuhan Aleksandr Storozhuk telah mencetak 12 gol, menghasilkan rata-rata 2 gol per pertandingan.

Menjelang pertandingan ini, FC Krasnodar tidak pernah menang melawan Krylia Sovetov saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 24/09/2018 menunjukkan bahwa Krylia Sovetov telah memenangkan 2 pertandingan ini & FC Krasnodar 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 13 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Perya dan 8 terjaring oleh Byki. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-25 pada 17/04/2022 yang berakhir dengan Krylia Sovetov 2-0 FC Krasnodar.

Pada kesempatan itu, Krylia Sovetov berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vladislav Sarveli (24′) dan Maksim Glushenkov (53′).

Di sisi lain, FC Krasnodar melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sergey Ivanov.

Manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos FC Krasnodar Aleksandr Storozhuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa FC Krasnodar benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Krylia Sovetov ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 1-0 untuk Krylia Sovetov saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Krylya vs Krasnodar: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber