Prediksi Hearts vs Rangers, Liga Skotlandia 1 Oktober 2022

oleh -137.579 views
oleh
Hearts vs Rangers

REALITAS – Prediksi Hearts vs Rangers, Liga Utama Skotlandia kembali akhir pekan ini setelah berakhirnya jeda internasional, dengan Hearts akan menghadapi Rangers dalam bentrokan bemper pada pukul 12:30 Sabtu ini.

Tuan rumah saat ini duduk di tempat ketiga dan bisa menyamakan poin dengan Rangers yang berada di posisi kedua dengan kemenangan, sementara tim tamu bisa menyalip rival Celtic dan naik ke posisi teratas menjelang kickoff pukul 15:00 jika mereka mengamankan tiga poin.

Hearts telah membuat awal yang kuat untuk kampanye di bawah Robbie Neilson, menang empat kali, seri satu kali dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan pertama mereka di musim liga 2022-23.

Setelah memenangkan ketiga pertandingan kandang mereka, wajar untuk mengatakan bahwa Tynecastle telah mempertahankan reputasinya sebagai tempat yang sulit untuk dituju oleh banyak rival divisi dalam beberapa bulan terakhir.

Gol telah banyak untuk Jambos di tempat mereka sendiri, dengan sembilan dari tiga pertandingan menciptakan keyakinan bahwa musim khusus bisa terjadi jika hasil berlanjut.

Itu jauh dari rumah di mana mereka mungkin berjuang untuk unggul, kalah dari Celtic dan Livingston di samping kehilangan dua poin melawan Hibernian di derby Edinburgh.

Namun demikian, pakaian Edinburgh berhasil mengklaim kemenangan pertama mereka di jalan pada 2022-23 di pertandingan liga terakhir mereka dengan upaya Lawrence Shankland dan dua gol dari Alan Forrest mendorong mereka meraih kemenangan tandang 3-0 ke Motherwell, menyiapkan diri mereka dengan baik. untuk kunjungan Rangers.

Meskipun awal positif mereka untuk proses, Sabtu sore akan dilihat sebagai penanda seberapa jauh Hearts telah datang saat mereka melihat untuk mengambil langkah maju yang besar dalam perburuan mereka untuk kualifikasi Eropa.

Di sisi lain, Rangers turun ke lapangan akhir pekan ini mengetahui tidak kurang dari kemenangan akan dilakukan karena kesempatan untuk menduduki puncak Liga Utama Skotlandia, bahkan jika itu hanya untuk mantra singkat akhir pekan ini.

Meskipun tim asuhan Giovanni van Bronckhorst memulai musim dengan cara yang relatif nyaman, hasil imbang 2-2 dari Hibernian dan kekalahan telak 4-0 oleh rival Celtic telah meninggalkan banyak ruang untuk perbaikan setelah berakhirnya jeda internasional.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Rangers berhasil mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang atas Dundee United yang telah membantu untuk memulai momentum menjelang periode sibuk di Liga Utama Skotlandia.

Memasuki hari Sabtu, margin kesalahan akan sedikit dan jauh antara melawan lawan yang telah menunjukkan konsistensi dan kemampuan yang sulit untuk dilawan secara reguler di kandang mereka.

Para pengunjung harus menunjukkan tekad dan karakter untuk mengklaim hasil yang diinginkan akhir pekan ini di ibu kota.

Hati sekali lagi akan tanpa striker Liam Boyce, yang absen jangka panjang karena cedera ACL yang membuatnya absen hingga tahun baru.
Craig Halkett absen karena cedera hamstring, sementara sesama bek Kye Rowles tidak akan tersedia karena patah tulang metatarsal.

Beni Baningime terus absen untuk tuan rumah saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh dari cedera ligamen.

Di sisi lain, Ianis Hagi, John Souttar, Jon McLaughlin, Filip Helander dan Nnamdi Ofoborh semuanya dipastikan absen untuk Rangers karena mereka menghadapi banyak masalah cedera.

Leon King juga tidak tersedia untuk tim tamu setelah mendapat pukulan saat bertugas dengan tim Skotlandia U21. Tom Lawrence mungkin datang ke pertarungan untuk pertama kalinya sejak Agustus, sementara Kemar Roofe mungkin tersedia setelah mantra panjang di sela-sela.

Alex Lowry mendekati kebugaran, tetapi tetap diragukan untuk pertandingan itu.(*)

Prediksi Pemain Hearts vs Rangers

Hearts : Gordon; Atkinson, Neilson, Kingsley, Cochrane; Devlin, Haring; Forrest, Kiomourtzoglou, McKay; Shankland

Rangers : McGregor; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Lundstram, Jack; Arfield, McCann, Kent; Colak

Prediksi Skor Hearts vs Rangers: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber