Prediksi Andorra vs Eibar, Segunda 17 September 2022

oleh -59.579 views
Andorra vs Eibar

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Andorra vs Eibar, FC Andorra akan turun ke lapangan dengan mengunjungi klub Eibar di Estadi Nacional dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Sabtu.

FC Andorra menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, FC Andorra berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol FC Andorra adalah Sinan Bak (98′). Di sisi lain, CD Mirandés melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Raul García (26′) adalah pencetak gol untuk CD Mirandés.

FC Andorra asuhan Eder Sarabia telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 5 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Vallecano, La Liga Spanyol 31 Januari 2023

Eibar menuju ke pertemuan berikut dari kemenangan 4-0 La Liga 2 saat mereka mengalahkan Granada di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eibar, pencetak golnya adalah Matheus Pereira (25′), lvaro Tejero (69′), Stoichkov (71′) dan Jon Bautista (85′). Di ujung lain, Granada CF memiliki 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Eibar dari Gaizka Garitano telah mencetak gol 10 kali dalam rangkaian pertandingan terbaru mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Aberdeen vs Saint Mirren, Liga Skotlandia 2 Februari 2023

Bos FC Andorra, Eder Sarabia, akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk berangkat.

Dalam pandangan kami, FC Andorra tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini dengan Raúl Lizoain, lex Pastor, Diego Alende, Mika Mármol, Martí Vilà, Iván Gil, Marc Aguado, Jandro Orellana, Adrià Altimira, Marc Fernandez dan German Valera.

Berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Eibar Gaizka Garitano tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Armeros kemungkinan akan memulai pertandingan dengan susunan pemain 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Yoel Rodríguez, . T. Sacristán, Juan Berrocal, A. Zabala Arbilla, I. García de, Sergio Alvarez Diaz, Matheus Pereira, José Corpas, Javi Munoz, Stoichkov dan G. Leschuk Blanco.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Torino, Coppa Italia 2 Februari 2023

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa FC Andorra mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan tim Eibar ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Eibar setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Andorra vs Eibar: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber