Prediksi Gijon vs Santander, Segunda 11 September 2022

oleh -169.579 views
Gijon vs Santander

REALITAS – Prediksi Gijon vs Santander, Racing de Santander menuju ke Estadio El Molinón-Enrique Castro pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 dengan tuan rumah Sporting Gijón.

Sporting Gijón, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-3 La Liga 2 melawan Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, Sporting Gijón berhasil menguasai 34% dan 8 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Sporting Gijón, pencetak golnya adalah Ferney Otero (19′), José Gragera (24′) dan Giovanni Zarfino (94′). Untuk lawannya, Ponferradina melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Agustín Medina (71′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Hasil terbaru mereka benar-benar menunjukkan bahwa upaya besar telah dilakukan oleh lini belakang Sporting Gijón. Sporting Gijón telah mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka dengan 4. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Tenerife di laga La Liga 2, Racing de Santander berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Tenerife mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Borja Garcés (55′) mencetak gol untuk Tenerife.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Racing de Santander telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Racing de Santander jauh dari sempurna.

Memeriksa pertemuan head-to-head sebelumnya kembali ke 02/09/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Sporting Gijón telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Racing de Santander 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Rojiblancos dan 5 dari Los Racinguistas. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 28 pada 16/02/2020 dan skor berakhir di Racing de Santander 0-2 Sporting Gijón.

Pada kesempatan itu, Racing de Santander berhasil menguasai 58% dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sporting Gijón melakukan 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Murilo Souza (40′) dan Carlos Carmona (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Miguel Angel Ortiz Arias.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Sporting Gijón Abelardo Fernández dari grup yang sepenuhnya prima. Jony (Cedera Otot) akan absen.

BACA JUGA :  Prediksi Lincoln Red vs Qarabag, 23 Juli 2024

Menurut pendapat kami, Rojiblancos mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan ini yang menampilkan Diego Marino, Guille Rosas, Pablo Insua, Carlos Izquierdoz, José Angel, Pedro Díaz Fanjul, José Gragera, Juan Ferney Otero, Giovanni Zarfino, Dani Queipo dan Uros Djurdjevic.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Racing de Santander Guillermo Fernández Romo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Racinguistas tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1 menggunakan Miquel Parera, D. F. Fernández, Ruben Gonzalez, Pol Moreno, Saúl García, igo Sainz-Maza, Fausto Tienza, Jordi Mboula, Juergen Elitim, Iñigo Vicente dan Sekou Gassama.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Sporting Gijón harus memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Harapan, Racing de Santander tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol mereka sendiri tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang layak untuk Sporting Gijón di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Gijon vs Santander: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber