Prediksi Real Madrid vs Atletico, 26 Februari 2023

oleh -135.579 views
Real Madrid vs Atletico

REALITAS – Prediksi Real Madrid vs Atletico, Angsuran terbaru dari derby Madrid akan berlangsung di Bernabeu pada Sabtu malam, dengan Real Madrid menyambut rival sengitnya Atletico Madrid di papan atas Spanyol.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kedua klasemen, delapan poin di belakang pemimpin divisi Barcelona, sementara Atletico menempati posisi keempat, hanya unggul empat poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima dalam perebutan empat besar.

Real Madrid tidak memiliki banyak ruang untuk kesalahan di La Liga karena performa Barcelona yang menakjubkan, dengan juara bertahan saat ini berada di urutan kedua klasemen, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, yang selanjutnya akan beraksi di liga saat bertandang ke Almeria pada Minggu malam.

Sisi Carlo Ancelotti harus terus menang dan berharap Barcelona tergelincir, dan tim tuan rumah akan memasuki pertandingan ini dengan lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk keberhasilan atas Al Ahly dan Al-Hilal di Maroko awal bulan ini untuk memenangkan 2022 Piala Dunia Klub.

Real Madrid juga memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga melawan Elche dan Osasuna, mencetak enam gol dan tidak kebobolan, sementara mereka mencatatkan kemenangan yang menonjol di Liga Champions pada Selasa malam, mengalahkan Liverpool 5-2 di leg pertama pertandingan terakhir mereka. 16 perselingkuhan di Anfield.

Los Blancos sebenarnya tertinggal dua gol dari The Reds di babak awal namun kemudian mencetak lima gol tanpa balas untuk menempatkan diri di posisi yang kuat untuk mencapai perempat final kompetisi.

Pasukan Ancelotti juga akan mengincar leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Barcelona pada 2 Maret, dengan raksasa ibu kota itu memperebutkan tiga trofi utama di bulan-bulan terakhir musim.

Real Madrid – tak terkalahkan di kandang di liga pada 2022-23 – mencatatkan kemenangan 2-1 atas Atletico dalam pertandingan terbalik di Wanda Metropolitano awal musim ini, sementara mereka menang 2-0 ketika kedua belah pihak mengunci tanduk untuk pertandingan yang sesuai. istilah terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Atletico belum pernah mengalahkan Real Madrid di Bernabeu di La Liga sejak 2016, yang menjadi indikasi besarnya tugas mereka di laga ini, namun tim asuhan Diego Simeone akan lebih segar dari kedua tim tersebut.

Memang, Merah Putih tidak memainkan sepak bola Eropa saat ini setelah kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka yang mengecewakan, yang membuat mereka finis di posisi terbawah; Atletico juga tersingkir dari Copa del Rey oleh Real Madrid di perempat final pada akhir Januari.

Akibatnya, klub hanya memiliki sepak bola La Liga yang perlu dikhawatirkan selama sisa musim ini, dan fokus penuh mereka adalah mengklaim posisi empat besar. Saat ini, mereka berada di urutan keempat dalam tabel, unggul empat poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima dan hanya dua poin di belakang Real Sociedad di urutan ketiga, dengan tim mencatat kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao akhir pekan lalu berkat babak kedua. upaya dari Antoine Griezmann.

Atletico tidak dekat dengan perburuan gelar musim ini, duduk 18 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona, sementara mereka 10 poin dari posisi kedua Real Madrid dengan jumlah pertandingan yang sama (22).

Masa depan Simeone sebagai pelatih kepala terus dipertanyakan, dengan pemain Argentina itu diperkirakan mempertimbangkan untuk meninggalkan posisinya di akhir musim.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan musim yang mengecewakan bagi Colchoneros, tetapi mereka memiliki rekor tandang terbaik keempat di La Liga musim ini, memenangkan tujuh dari 11 pertandingan mereka, mengumpulkan 23 poin dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Real Madrid akan kembali kehilangan Ferland Mendy karena masalah hamstring, sementara Mariano Diaz diragukan karena masalah otot yang membuatnya absen dalam perjalanan ke Liverpool.

Aurelien Tchouameni kembali berlatih setelah pulih dari flu, dan pemain internasional Prancis itu bisa kembali ke lini tengah untuk pertandingan hari Sabtu.

David Alaba dan Rodrygo menderita cedera melawan Liverpool, sementara itu, dan keduanya telah absen dari pertandingan ini, dengan saran bahwa yang pertama bisa absen selama sebulan karena cedera hamstring; Rodrygo juga menghadapi 10 hari keluar dengan masalah gluteal.

Oleh karena itu, Nacho dapat tampil di bek kiri, sementara Federico Valverde dapat dipindahkan lebih jauh ke depan ke dalam tiga penyerang, dengan Toni Kroos dan Eduardo Camavinga berpotensi bergabung dengan Tchouameni di tengah, dengan kebugaran Luka Modric dikelola dengan hati-hati pada tahap kunci kampanye.

Adapun Atletico, Rodrigo de Paul akan absen karena masalah otot yang dideritanya melawan Athletic terakhir kali, sementara Thomas Lemar juga diperkirakan akan absen karena cedera.

Tim tamu akan diperkuat dengan kembalinya Stefan Savic dari skorsing, dengan bek tengah berpengalaman kemungkinan besar akan menggantikan Jose Gimenez di tim inti.

Pablo Barrios bisa menjadi pemain pengganti De Paul di lini tengah, sementara Simeone diperkirakan akan melakukan perubahan di lini depan, dengan Alvaro Morata, yang memiliki dua periode terpisah di Real Madrid, berpotensi menggantikan Angel Correa untuk menjadi starter bersama Griezmann.(red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Atletico

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho; Camavinga, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius

Atletico :  Oblak; Molina, Savic, Hermoso, Reinildo; Llorente, Barrios, Koke, Carrasco; Griezmann, Morata

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico; 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole