IKLAN YARA

Prediksi Aldosivi vs Newells, Liga Argentina 15 September 2022

oleh -23.579 views
Aldosivi vs Newells

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Aldosivi vs Newells, Pertemuan Superliga di Estadio José María Minella pada hari Rabu akan melihat tim tuan rumah Aldosivi melakukan pertempuran dengan lawan Newell´s Old Boys.

Aldosivi akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-0 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Independiente.

Dalam pertandingan itu, Aldosivi berhasil menguasai 58% dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Independiente membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Facundo Ferreyra (17′), Leandro Fernández (33′) dan Damián Batallini (72′) mencetak gol untuk Independiente.

Aldosivi telah bertengkar dengan permainan depan mereka dalam beberapa waktu terakhir. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Aldosivi juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 9.

Menjelang pertandingan ini, Aldosivi belum pernah mengalahkan Newells Old Boys dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Arab Saudi, Grup C Piala Dunia 26 November 2022

Newell´s Old Boys masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Superliga dengan kekalahan Gimna ‘ Plata di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Newell´s Old Boys memiliki 47% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Newell´s Old Boys adalah Djorkaeff Reasco (40′). Untuk lawan mereka, Gimna’ Plata memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Oscar Piris (30′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Gimna’ Plata.

Newell´s Old Boys asuhan Javier Sanguinetti telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 7.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 22/02/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Aldosivi telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Newell´s Old Boys 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Sebanyak 9 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 2 dari Tiburón, Verde, Gringos dan 7 untuk La Lepra. Itu rata-rata gol per game 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Prancis vs Denmark, Grup D Piala Dunia 26 November 2022

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Superliga match day 17 pada 21 Oktober 2021 yang berakhir dengan skor Newell´s Old Boys 0-0 Aldosivi.

Hari itu, Newell´s Old Boys memiliki 49% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Aldosivi mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pablo Dóvalo.

Bos Aldosivi Leandro Somoza akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Tiburón, Verde, Gringos mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai babak pertama dengan J. Antonio Devecchi, Joaquin Indacoechea, Tomás Lecanda, Nicolás Valentini, Santiago Laquidaín, Javier Iritier, Emanuel Maciel, Francisco Cerro, Juan Manuel Cuesta, Martin Cauteruccio dan Brian Martínez.

BACA JUGA :   Prediksi Hartlepool vs Harrogate, FA Cup 26 November 2022

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Newell’s Old Boys Javier Sanguinetti tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, La Lepra mungkin menggunakan sistem 4-3-3, dengan Lautaro Morales, Tomás Jacob, Gustavo Velázquez, Facundo Mansilla, Martín Luciano, Djorkaeff Reasco, Cristian Ferreira, Marcelo Esponda, Juan Garro, Juan Manuel Garcia dan Brian Aguirre.

Kami merasa bahwa Aldosivi akan benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim Newell’s Old Boys ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertempuran yang baik dengan skor kemenangan 0-1 untuk Newell´s Old Boys di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Aldosivi vs Newells: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber