IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Aldosivi vs River Plate, Liga Argentina 24 Juli 2022

oleh -30.579 views
Aldosivi vs River Plate

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Aldosivi vs River Plate, River Plate mengunjungi Estadio José María Minella pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tim tuan rumah Aldosivi.

Aldosivi akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Superliga melawan Colón.

Dalam pertandingan itu, Aldosivi berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aldosivi adalah Leandro Maciel (54′). Di sisi lain, Colón memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ramón bila (9′) menjadi pencetak gol bagi Colón.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Aldosivi mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Aldosivi telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi PSS vs Persita, Liga Indonesia 29 September 2022

River Plate datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Superliga dengan menjatuhkan Gimna ‘ Plata di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, River Plate berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol River Plate adalah Lucas Beltrán (44′). Untuk lawannya, Gimna’ Plata melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

River Plate asuhan Marcelo Gallardo telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama itu sama dengan 8.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini pada 18 Oktober 2015 mengungkapkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Aldosivi. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara River Plate terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Nimes vs Paris, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 dari Tiburón, Verde, Gringos dan 11 terjaring oleh Los Millonarios. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke-8 pada 27/08/2021 yang berakhir dengan skor 2-0 Aldosivi dari River Plate.

Pada pertandingan itu, River Plate berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Julián lvarez (14′) dan Enzo Pérez (60′).

Di ujung lain, Aldosivi mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Fernando Rapallini.

Manajer Aldosivi Leandro Somoza akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi St Etienne vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 1 Oktober 2022

Manajer River Plate Marcelo Gallardo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Matías Suárez (Sobek otot bundel), Paulo Díaz (Masalah pinggul), Enzo Pérez (Sobek otot bundel) dan Robert Rojas (Tibia dan Fibula Fraktur) akan kehilangan permainan ini.

Kami memiliki perasaan bahwa Aldosivi harus ditaksir untuk mencetak gol melawan tim River Plate ini, namun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk River Plate di akhir 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Aldosivi vs River Plate : 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber