Prediksi Club Brugge vs Kortrijk, Liga Belgia 21 Agustus 2022

oleh -81.579 views
Club Brugge vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi Club Brugge vs Kortrijk, Club Brugge akan menghadapi pengunjung KV Kortrijk di Jan Breydelstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

Club Brugge akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 Divisi Pertama A melawan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan tersebut, Club Brugge berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club Brugge, pencetak golnya adalah Casper Nielsen (33′), Ferrán Jutglà (42′) dan Noa Lang (53′). Untuk lawan mereka, Oud-Heverlee Leuven melakukan 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Club Brugge terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 gol selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 6.

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Union Saint-Gilloise di laga Divisi Pertama A, KV Kortrijk dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk KV Kortrijk adalah Faiz Selemani (63′). Union Saint-Gilloise melakukan 16 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Teddy Teuma (9′, 58′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Sementara enam pertandingan terakhir mereka, KV Kortrijk asuhan Karim Belhocine telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Tinjauan hasil terakhir antara klub-klub ini kembali ke 11/02/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini belum membuahkan hasil bagi KV Kortrijk. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Club Brugge mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang di 83% dari game yang dimainkan.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya untuk Blauw-Zwart dan 3 terjaring oleh De Kerels. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 25 pada 30/01/2022 yang berakhir dengan skor di KV Kortrijk 0-1 Club Brugge.

Pada hari itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 35% dan 8 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Club Brugge memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bas Dost (54′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Wasitnya adalah Alexandre Boucaut.

Kami berpikir bahwa Blauw-Zwart dapat menggunakan sistem 3-5-2 kali ini, memulai babak pertama dengan Simon Mignolet, Clinton Mata, Brandon Mechele, Abakar Sylla, Andreas Skov Olsen, Casper Nielsen, Hans Vanaken, Denis Odoi, Bjorn Meijer, Kamal Sowah dan Ferran Jutgli.

Manajer KV Kortrijk Karim Belhocine tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jonah Osabutey (Cedera otot perut) dan Abdelkahar Kadri (Cedera Lutut) absen di sini.

Kami percaya bahwa De Kerels tampaknya akan memulai pertandingan dengan susunan 4-3-3 menggunakan Marko Ilic, Nayel Mehssatou, Tsuyoshi Watanabe, Dorian Dessoleil, Kristof D’Haene, Sambou Sissoko, Habib Keita, A. Radovanovic, Faiz Selemanie , Billal Messaoudi dan Dylan Mbayo.

Penilaian kami adalah bahwa Club Brugge harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

berharap, KV Kortrijk mungkin merasa sulit untuk masuk ke daftar pencetak gol, tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka juga akan berhasil masuk daftar pencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Club Brugge ketika semuanya sudah selesai(*)

Prediksi Skor Club Brugge vs Kortrijk: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber