Prediksi Standard Liege vs OH Leuven, Liga Belgia 21 Agustus 2022

oleh -72.579 views
Standard Liege vs OH Leuven

REALITAS – Prediksi Standard Liege vs OH Leuven, Oud-Heverlee Leuven mengunjungi Stade Maurice Dufrasne pada hari Minggu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Standard Liège.

Standard Liège akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-2 Divisi Pertama A terakhir kali dari KVC Westerlo.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Standard Liège, pencetak golnya adalah Abdoul Tapsoba (63′), Jacob Barrett Laursen (73′ Gol bunuh diri) dan Noë Dussenne (90′). Westerlo melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Igor Vetokele (38′), Nene Dorgeles (50′) dan Lyle Foster (91′) mencetak gol untuk KVC Westerlo.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Standard Liège menunjukkan baja defensif. Faktanya, Standard Liège telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol dalam prosesnya.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Club Brugge di kompetisi Divisi Pertama A, Oud-Heverlee Leuven dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven memiliki 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Club Brugge melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Casper Nielsen (33′), Ferrán Jutglà (42′) dan Noa Lang (53′) mencetak gol untuk Club Brugge.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Oud-Heverlee Leuven telah terlihat akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam pertimbangan ini, tim lawan total telah mencapai tujuan pola 13 sementara Oud-Heverlee Leuven telah mencetak 6. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Jelang pertemuan ini, Oud-Heverlee Leuven tidak terkalahkan oleh Standard Liège saat mereka bermain tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 26 September 2015 menunjukkan bahwa Standard Liège telah memenangkan 1 di antaranya dan Oud-Heverlee Leuven 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Les Rouches dan 8 dari OHL. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-20 pada 19/12/2021 yang berakhir dengan skor Oud-Heverlee Leuven 2-1 Standard Liège.

Pada kesempatan itu, Oud-Heverlee Leuven memiliki 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mathieu Maertens (15′, 38′).

Di sisi lain, Standard Liège melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Collins Fai (94′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexandre Boucaut.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Standard Liège Ronny Deila dari skuad yang hampir full-strength. Noah Ohio (Cedera Hamstring) akan absen. Selim Amallah tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Les Rouches bisa menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan dan memilih Arnaud Bodart, Gilles Dewaele, Noe Dussenne, Konstantinos Laifis, J. Barrett Laursen, Nicolas Raskin, Gojko Cimirot, Aleksandar Boljevic, Aron Dönnum, Renaud Emond dan Denis Drăguş.

Manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Mandela Keita (Cedera Kaki) dan Siebe Schrijvers (operasi tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, OHL mungkin memilih formasi 3-5-2, mulai Valentin Cojocaru, Louis Patris, Ewoud Pletinckx, Dylan Ouedraogo, Musa Al Taamari, Mathieu Maertens, Kristiyan Malinov, Casper De Norre, Mykola Kukharevych, Raphael Holzhauser dan Nachon Nsingi.

Ini adalah permainan di mana Oud-Heverlee Leuven akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan apa pun melawan tim Standard Lige ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sulit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Standard Liège di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Standard Liege vs OH Leuven: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber