Prediksi Mechelen vs Zulte Waregem, 1 Maret 2023

oleh -284.579 views
Mechelen vs Zulte Waregem

REALITAS – Prediksi Mechelen vs Zulte Waregem, Pertandingan besar Piala Belgia berikutnya akan mempertemukan KV Mechelen melawan SV Zulte Waregem pada hari Selasa.

KV Mechelen berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-2 Divisi Pertama A vs Seraing.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen mengelola 46% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk KV Mechelen, gol dicetak oleh Geoffry Hairemans (35′) dan Alessio Da Cruz (55′). Untuk lawannya, RFC Seraing melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir KV Mechelen berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa KV Mechelen gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Sebelumnya, SV Zulte Waregem bermain imbang 3-3 pada pertandingan Divisi Satu A dengan KV Kortrijk.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem memiliki 50% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk SV Zulte Waregem, pencetak golnya adalah Alessandro Ciranni (30′), Alioune Ndour (49′) dan Zinho Gano (83′). Kortrijk melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Abdelkahar Kadri (15′), Faiz Selemani (44′) dan Felipe Avenatti (65′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

SV Zulte Waregem tampil efektif menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, SV Zulte Waregem juga dapat meningkat secara defensif setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Meski begitu, waktu akan menentukan apakah tren akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 10/04/2021, hanya ada sedikit di antara kedua tim dengan KV Mechelen memenangkan 2 dari game tersebut, SV Zulte Waregem 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, semuanya 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Boli Bolingoli (cedera otot perut), Rayane Falchou (Operasi), Sandy Walsh (Cedera Panggul) dan Jordi Vanlerberghe (Avulsi parsial otot) tidak akan bermain untuk manajer KV Mechelen Steven Defour.

Manajer SV Zulte Waregem Mbaye Leye saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Modou Tambedou (Cedera Pergelangan Kaki) dan Ruud Vormer (Patah tulang selangka) absen di sini.

Pada pertandingan kali ini, SV Zulte Waregem tentu bisa mencetak gol melawan lineup KV Mechelen ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan skor kemenangan tipis 2-1 untuk KV Mechelen pada saat wasit meniup peluit akhir. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Mechelen vs Zulte Waregem: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions