Prediksi Zulte Waregem vs Kortrijk, 25 Februari 2023

oleh -260.579 views
Zulte Waregem vs Kortrijk

REALITAS – Prediksi Zulte Waregem vs Kortrijk, KV Kortrijk akan mengunjungi Elindus Arena pada hari Jumat untuk pertandingan Divisi Pertama A melawan tim tuan rumah SV Zulte Waregem.

SV Zulte Waregem memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Divisi Pertama A melawan Seraing.

Dalam pertandingan itu, SV Zulte Waregem menguasai 49% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SV Zulte Waregem adalah Jelle Vossen (43′). Untuk lawannya, RFC Seraing melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Morgan Poaty (86′) menjadi pencetak gol untuk Seraing.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana SV Zulte Waregem berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa SV Zulte Waregem telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 11 gol dalam perjalanan. Mari cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Memasuki kontes ini, SV Zulte Waregem belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Di pertandingan terakhirnya, KV Kortrijk bermain imbang 2-2 di pertandingan Divisi Satu A dengan RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk menguasai 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk KV Kortrijk, gol dicetak oleh Abdelkahar Kadri (57′) dan João Silva (67′). Anderlecht melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Anders Dreyer (41′) dan Amir Murillo (83′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Menggambarkan bias mereka terhadap pertemuan penting, kami telah melihat gol 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana KV Kortrijk turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 10 dari total keseluruhan ini.

BACA JUGA :  Prediksi Panevezys vs Jagiellonia Bialystok, 23 Juli 2024

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 29/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa SV Zulte Waregem telah memenangkan 2 dari game ini & KV Kortrijk 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah match day 12 Divisi Satu A pada 15/10/2022 dan skor berakhir KV Kortrijk 1-3 SV Zulte Waregem.

Pada hari itu, KV Kortrijk memiliki 65% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Habib Keïta (25′).

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

SV Zulte Waregem melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Modou Tambedou (60′), Chinonso Offor (65′) dan Zinho Gano (87′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bert Put.

Wout De Buyser (Cedera Kaki), Novatus Miroshi (Cedera otot Biceps femoris), Ruud Vormer (Patah tulang selangka) dan Modou Tambedou (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bisa bermain untuk manajer SV Zulte Waregem Mbaye Leye. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Nicolas Rommens dan Christian Brüls.

Bos KV Kortrijk Bernd Storck tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Oleksiy Sych (Cedera Medial Collateral Ligament) dan Jonah Osabutey (Cedera otot perut) tidak bisa dimainkan. Kevin Vandendriessche tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Pemikiran kami adalah bahwa KV Kortrijk memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim SV Zulte Waregem ini, namun jumlahnya mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk SV Zulte Waregem ketika semua dikatakan dan dilakukan. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan..(red)

Prediksi Skor Zulte Waregem vs Kortrijk: 0-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions