Prediksi Vizela vs Gil Vicente, Liga Portugal 30 Agustus 2022

oleh -125.579 views
oleh
Vizela vs Gil Vicente

REALITAS – Prediksi Vizela vs Gil Vicente, Babak empat Liga Primeira Portugal berakhir pada hari Senin ketika Vizela dan Gil Vicente saling berhadapan di Estadio do FC Vizela.

The Vizelenses menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan satu dari tim tamu, setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak Oktober 2016.

Vizela gagal kembali ke jalur kemenangan di Liga Primeira karena mereka hanya bisa menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Chaves yang baru dipromosikan di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira Sabtu lalu.

Dalam pertandingan di mana kedua belah pihak menyelesaikan dengan 10 pemain, Hector Hernandez membuka skor pada menit kedelapan untuk membawa tuan rumah unggul, tetapi Kevin Zohi yang berusia 25 tahun mencetak gol lima menit sebelum turun minum untuk memaksakan pembagian poin.

Sebelum itu, pasukan Alvaro Pacheco mengklaim kemenangan tandang 1-0 ke Rio Ave dalam pertandingan pembuka liga mereka pada 6 Agustus sebelum kembali ke rumah di mana mereka dikalahkan 1-0 oleh juara liga Porto satu minggu kemudian

Vizela kini telah kalah dalam tiga pertandingan kandang kompetitif di semua kompetisi, sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di depan pendukung tuan rumah sejak awal Februari, kalah lima kali dan mengklaim tiga hasil imbang pada waktu itu.

Sementara Vizelenses akan memberikan sesuatu untuk menghibur penggemar mereka pada hari Senin, selanjutnya adalah tim lawan yang menang di masing-masing dari enam pertemuan terakhir antara tim, mengklaim empat kemenangan dan dua kali seri sejak kalah 1-0 pada bulan Oktober. 2016.

Pasukan Ivo Vieira dikalahkan 2-1 oleh AZ Alkmaar di leg kedua pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa Kamis lalu untuk menyelesaikan kekalahan agregat 6-1 yang memalukan melawan tim Belanda.

Gil Vicente sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira di mana mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Famalicao dalam pertandingan terakhir mereka pada 22 Agustus.

Gilistas, yang meraih empat poin dari tiga pertandingan liga pembukaan mereka, menuju Senin tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim satu hasil imbang dan kalah tiga kali sejak menang 4-0 atas Riga FC di kualifikasi Liga Konferensi Eropa. pada 11 Agustus.

Sementara Gil Vicente akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini, mereka telah bertengkar untuk mendapatkan hasil di tandang, di mana mereka saat ini sedang menjalani dua hasil imbang dan lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka sejak awal April.

Vizela harus mengatasi absennya penyerang Kolombia Andres Sarmiento, yang mendapat kartu merah langsung dalam pertandingan melawan Chaves terakhir kali.

Di sisi cedera, Vizelenses tidak akan diperkuat pemain depan berusia 20 tahun Friday Etim, yang telah absen sejak Mei karena masalah otot.

Pemain Brasil Igor Juliao juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Senin setelah gelandang berusia 28 tahun itu cedera dalam pertandingan melawan Moreirense pada Mei lalu.

Adapun Gil Vicente, Vieira tidak akan dapat memanggil pemain Brasil berusia 27 tahun Murilo de Souza, yang telah menepi sejak mengalami cedera ACL pada pertandingan Januari melawan Boavista.

Dia bergabung di tabel cedera Gilistas oleh pemain depan Brasil yang baru ditandatangani Lucas Barros, yang belum melakukan debutnya setelah menderita cedera pada bulan Mei.

Mantan Zenit St. Penjaga gawang Petersburg Stanislav Kritsyuk juga absen untuk tim tamu saat ia melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah mengalami cedera lutut November lalu.(red)

Prediksi Pemain Vizela vs Gil Vicente

Vizela : Buntic; Silva, Wilson, Anderson, Kiki; Samu, Guzzo, Rosa; Moreira, Zohi, Bondoso

Gil Vicente : Andrew; Veiga, Ferrugem, Fernandes, Marin; Carvalho, Boselli, Aburjania; Fujimoto, Medina, Navarro

Prediksi Skor Vizela vs Gil Vicente: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber