Prediksi Gil Vicente vs Braga, 29 Oktober 2023

oleh -34.579 views
oleh
Prediksi Gil Vicente vs Braga

MEDIAREALITAS – Prediksi Gil Vicente vs Braga , Aksi berlanjut di babak sembilan Liga Primeira Portugal ketika Gil Vicente dan Braga saling berhadapan di Estadio Cidade de Barcelos pada hari Sabtu.

Gil Vicente memasuki akhir pekan setelah mencapai putaran keempat Taca de Portugal, sementara tim tamu akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan Liga Champions melawan Real Madrid.

Tim Gilista menunjukkan semangat juang yang mengesankan Minggu lalu ketika mereka bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Belenenses dalam pertandingan putaran ketiga Taca de Portugal.

Midana Sambu membuka skor dalam 180 detik pembukaan untuk membawa tuan rumah unggul sebelum Roko Baturina dan Kanya Fujimoto mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan keadaan di Estadio do Restelo.

Manajer Vitor Campelos berharap kemenangan di piala ini dapat menjadi batu loncatan untuk performa bagus saat timnya mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka kesulitan untuk tampil konsisten musim ini, kalah enam kali dari sembilan pertandingan pertama mereka di semua kompetisi. .

Namun, mereka akan menyukai peluang mereka untuk meraih kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret saat mereka kembali ke Estadio Cidade de Barcelos, di mana mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan kekalahan 3-2 melawan Benfica. pada tanggal 26 Agustus ada pengecualian.

Dengan sembilan poin dari delapan pertandingan liga, Gil Vicente, yang finis di urutan ke-13 Liga Primeira musim lalu, saat ini berada di urutan kesembilan dalam klasemen liga, memiliki poin yang sama dengan Casa Pia yang berada di urutan ke-10.

Braga, di sisi lain, dikirim kembali ke bumi di Liga Champions saat mereka kalah 2-1 melawan pembangkit tenaga listrik Spanyol Real Madrid di Estadio Braga Municipal pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Caen vs Lavallois, 4 Mei 2024

Setelah menderita kekalahan 2-1 melawan Napoli di pertandingan pembuka Grup C pada 20 September, pasukan Artur Jorge memulai upaya mereka untuk meraih kejayaan Eropa dua minggu kemudian berkat kemenangan 3-2 atas Union Berlin.

Namun, gol di babak pertama dari Rodrygo dan pemain Inggris Jude Bellingham yang sedang dalam performa terbaiknya membawa Real Madrid menuju tiga poin di Portugal sebelum Alvaro Djalo membalaskan satu gol pada menit ke-63.

Sebelumnya, Braga mencatatkan lima kemenangan beruntun, termasuk tiga kemenangan berturut-turut di Liga Primeira dan kemenangan 2-0 atas Rebordosa di Taca de Portugal pada 19 Oktober.

Os Arcebispos sekarang kembali beraksi di Liga Primeira, di mana mereka telah meraih lima kemenangan, satu kali seri dan kalah dua kali dari delapan pertandingan pembukaan mereka untuk mengumpulkan 16 poin dan duduk di urutan keempat dalam tabel, memiliki poin yang sama dengan tim urutan kelima Vitoria de Guimaraes .

Braga akan mendukung diri mereka sendiri untuk kembali ke jalur kemenangan dan melanjutkan performa bagus mereka di liga saat mereka menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam 18 pertemuan, mengklaim 12 kemenangan dan empat kali seri sejak September 2011.

BACA JUGA :   Prediksi Ankaragucu vs Alanyaspor,  4 Mei 2024

Gil Vicente tetap tanpa pemain berusia 27 tahun Ali Alipour, yang terus absen lama setelah cedera pada pertandingan bulan Februari melawan Famalicao.

Dia bergabung dalam tabel cedera Gilistas bersama kiper berusia 32 tahun Stanislav Kritsyuk, yang juga absen sejak Februari karena masalah otot yang parah.

Fujimoto terlibat dalam kedua gol dalam comeback hari Minggu lalu dan gelandang Jepang, yang kini memiliki tujuh keterlibatan gol di semua kompetisi musim ini, akan menjadi salah satu yang harus diwaspadai.

Ricardo Horta, yang mencetak lima gol dan dua assist dalam enam pertandingan liga musim ini, mencetak gol kemenangan ketika Braga meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Gil Vicente pada bulan April.

Dia akan memimpin serangan Os Arcebispos akhir pekan ini, bekerja sama dengan Rodrigo Zalazar, Djalo dan striker Prancis Simon Banza, yang mencetak enam gol di liga musim ini.

Karena cedera, Jorge tidak akan dapat menggunakan jasa bek Spanyol Vitor Gomez, yang akan absen dalam pertandingan kelima berturut-turut setelah cedera saat melawan Estrela Amadora pada 28 September.(*)

Prediksi Pemain Gil Vicente vs Braga

Gil Vicente: Andrew; Ze Carlos, Pereira, Fernandes, Buta; Neto, Tiba; Souza, Fujimoto, Correia; Aurelio

Braga : Lima; Mendes, Fonte, Saatci, Marin; Carvalho, Al-Musrati; Zalazar, Horta, Djalo; Banza

Prediksi Skor Gil Vicente vs Braga : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)