Prediksi Al Feiha vs Al Ain, 7 November 2023

oleh -175.579 views
oleh
Prediksi Al Feiha vs Al Ain

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Feiha vs Al Ain, Laga Al Feiha vs Al Ain berlangsung di kandang Al Feiha, pada 07 November 2023 pukul 23.00.

Laga tersebut merupakan babak ke-4 AFC Champions League yang mana Al Feiha berada di peringkat 31 klasemen dan Al Ain di peringkat 4 klasemen.

Al Feiha berada di peringkat 31 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Al Feiha rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain di kandang sendiri, Al Feiha saat ini berada di peringkat ke-35. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Feiha rata-rata mendapatkan 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 0 gol.

Al Ain berada di peringkat ke-4 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Ain rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 11 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, Al Ain saat ini berada di peringkat 29. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Ain rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Feiha menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang, Al Feiha menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Ain menang 3 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Tandang, Al Ain menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Al Feiha dan Al Ain telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Al Feiha menang 0, dan Al Ain menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Al-Ain dan Al Feiha akan bertemu Selasa malam ini di Stadion Hazza Bin Zayed, dalam rangka laga ketiga Grup A Liga Champions AFC, turnamen sepak bola tertinggi Asia di level klub. Dengan 2 kemenangan, AL-Ain menjadi tim yang lebih diapresiasi.

Al-Ain merupakan salah satu tim terkuat di UEA dengan total 14 kejuaraan, rutin tampil di Asian C1.

Di kancah kontinental, mereka dinobatkan satu kali pada tahun 2003 dan menempati posisi kedua pada tahun 2005 dan 2016.

Setelah dua musim absen, Al-Ain kembali dan memulai dengan sangat baik, memenangkan kedua pertandingan pembuka melawan Pakhtakor Tashkent (Uzbekistan) dengan skor 3-0 dan FC Ahal (Turkmenistan) dengan skor 4-2. .

Sedangkan Al Feiha (juga dikenal sebagai Al-Fayha) merupakan tim rata-rata grup Liga Arab. Sejak bergabung di Pro League pada musim 2017/18, mereka hampir selalu berada di peringkat tengah.

Alasan Al Feiha bisa mengikuti Asia C1 kali ini adalah berkat kejuaraan Piala Raja musim 2021/22. Setelah 2 pertandingan, mereka meraih 3 poin dari kemenangan atas Pakhtakor Tashkent, sisa pertandingan kalah dari Ahal. Di turnamen domestik, tim ini berada di peringkat 8 dengan 14 poin setelah 10 pertandingan.

Dengan performa yang ditunjukkan kedua tim setelah 2 pertandingan penyisihan grup, kita bisa dengan mudah melihat bahwa Al-Ain menjadi tim yang diunggulkan dan akan meraih 3 poin.

Melalui apa yang ditunjukkan Al Feiha sejak awal musim, kita bisa melihat bahwa tim ini memiliki pertahanan yang sangat solid.

Di Liga Champions AFC, mereka hanya kebobolan 1 gol dalam 2 pertandingan. Di Saudi Pro League, tim ini hanya kebobolan 8 gol setelah 10 pertandingan, paling sedikit ke-4 di turnamen tersebut. Oleh karena itu, wakil Arab tersebut dapat menimbulkan banyak kesulitan bagi Al-Ain dalam mencapai tujuannya. Pertandingan ini tidak akan menghasilkan banyak gol.(*)

Prediksi Pemain Al Feiha vs Al Ain

Al Feiha (4-2-3-1): Ahmed Al-Kassar, Mohammed Al Baqawi, Sami Al-Khaibary, Mokher Al-Rashidi, Ghislain Konan, Ricardo Ryller, Abdulrahman Al-Safri, Sultan Mandash, Abdelhamid Sabiri, Fashion Sakala, Anthony Nwakaeme

Al-Ain (3-5-2): Khalid Eisa, Khalid Hashemi, Yong-uh Park, Kouame Autonne Kouadio, B. A. Ahbabi, Kaku, Y. Nader, K. Al-Blooshi, E. J. d. Menezes, Kodjo Fo Doh Laba, Soufiane Rahimi

Prediksi Skor Al Feiha vs Al Ain: 1-1

sumber : footballpredictions.