Prediksi Yokohama Marinos vs Celtic, 19 Juli 2023

oleh -442.579 views
Yokohama Marinos vs Celtic

MEDIAREALITAS – Prediksi Yokohama Marinos vs Celtic, Celtic melanjutkan persiapan pramusim mereka dengan perjalanan ke Jepang untuk bertanding melawan Yokohama F Marinos untuk pertandingan persahabatan di Stadion Nissan pada hari Rabu.

Tuan rumah, yang pernah dikelola oleh mantan bos Celtic Ange Postecoglou, sudah dua pertiga dari kampanye Liga J1 2023 mereka, sementara tim tamu telah mengambil bagian dalam tiga pertandingan persahabatan menjelang musim 2023-24 yang dimulai di Skotlandia bulan depan.

Setelah mengumpulkan tujuh kemenangan beruntun yang mengesankan antara 28 Mei dan 2 Juli, Yokohama F Marinos sejak itu gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi termasuk kekalahan beruntun di kandang melawan Machida Zelvia dan Kawasaki Frontale.

Untuk tahun kedua berturut-turut, pasukan Kevin Muscat tersingkir di putaran ketiga Piala Kaisar dari lawan liga yang lebih rendah setelah mereka menderita kekalahan 4-1 yang mengecewakan dari Machida Zelvia tiga hari sebelum kalah 1-0 melawan Kawasaki Frontale di papan atas. akhir pekan lalu.

Kekalahan melawan yang terakhir telah membuat juara bertahan Liga J1 menyerahkan tempat mereka di puncak klasemen, dengan Vissel Kobe melompati mereka ke puncak karena selisih gol dan dengan satu pertandingan tersisa.

Muscat’s dan kawan-kawan sekarang mengalihkan perhatian mereka dari tugas-tugas domestik saat mereka bersiap untuk menantang pertandingan persahabatan berturut-turut melawan dua pemenang treble dalam bentuk Celtic dan Manchester City, menghadapi yang pertama pada hari Rabu empat hari sebelum menghadapi yang terakhir di pertandingan. Tantangan Dunia Liga J1.

Pertandingan persahabatan terakhir Marinos melawan lawan Inggris terjadi pada Juli 2013 ketika mereka menjamu Manchester United asuhan David Moyes dan mengamankan kemenangan 3-2 yang terkenal melawan tim Setan Merah yang relatif kuat.
Pratinjau: Yokohama vs. Celtic – prediksi, berita tim, susunan pemain

Celtic, sementara itu, memulai persiapan pramusim mereka dengan kemenangan adu penalti 5-3 atas Fraserburgh pada 1 Juli menyusul hasil imbang 0-0, sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Portimonense di Portugal 11 hari kemudian.

Namun, Celtic berhasil menjadi yang teratas dalam pertandingan persahabatan kedua mereka dengan Portimonense akhir pekan lalu ketika mereka mengamankan kemenangan dominan 4-1 berkat gol dari Reo Hatate, Liel Abada, Ben Summers dan Oh Hyeon-gyu.

Manajer Brendan Rodgers memuji penampilan “luar biasa” timnya di Portugal dan latihan positif mereka selama seminggu dalam cuaca hangat, sebelum mendarat di Jepang pada hari Senin menjelang dua pertemuan persahabatan dalam waktu empat hari melawan duo Liga J1 Yokohama F Marinos dan Gamba Osaka.

Celtic terakhir mengunjungi Jepang pada tahun 2006 di bawah asuhan Gordan Strachan, dengan mantan bintang Jepang Shunsuke Nakamura bermain untuk Hoops dalam kekalahan 3-0 melawan mantan klubnya Yokohama F Marinos.

Setelah tur mereka di Jepang, juara bertahan Liga Utama Skotlandia itu akan melakukan perjalanan ke Dublin untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers pada 29 Juli, sebelum kembali ke Parkhead untuk pertandingan testimonial James Forrest melawan Athletic Bilbao tiga hari kemudian.

Yokohama F Marinos memiliki istirahat 18 hari dari aksi kompetitif setelah pertandingan mereka dengan Celtic, jadi Muscat seharusnya tidak ragu memilih tim yang kuat pada hari Rabu.

Tuan rumah harus mengatasi tanpa Yuta Koike (ACL), Ryuta Koike (lutut), Ryotaro Tsunoda (metatarsal) dan Hiroki Iikura (ligamen) karena cedera.

Pemain depan Brasil Anthony Lopes adalah pencetak gol terbanyak Marinos sejauh musim ini dengan 15 gol dalam 21 pertandingan Liga J1, dan pemain berusia 29 tahun itu dapat memimpin barisan dengan dukungan yang diberikan dalam serangan oleh Yan Matheus, Takuma Nishimura dan Elber.

Adapun Celtic, mereka telah diguncang oleh berita bahwa bek kanan Alistair Johnston absen setidaknya selama dua bulan setelah menjalani operasi pergelangan kaki, dan pemain Kanada itu sekarang bergabung dengan Cameron Carter-Vickers, Anthony Ralston, Albian Ajeti dan Mikey Johnston di ruang perawatan.

Formasi The Hoops untuk pertandingan terakhir mereka tidak pernah diungkapkan sepenuhnya, tetapi Rodgers pasti akan memberikan banyak menit dari skuad tim utama menjelang musim baru, termasuk rekrutan baru Odin Thiago Holm dan Marco Tilio.

Kuintet Jepang Kyogo Furuhashi, Reo Hatate, Yuki Kobayashi, Daizen Maeda dan Tomoki Iwata – dua terakhir sebelumnya dari Marinos – diharapkan tampil dalam kapasitas tertentu di negara asal mereka; yang pertama memenangkan banyak penghargaan Player of the Year musim lalu setelah mencetak 34 gol dalam 50 pertandingan di semua kompetisi.(*)

Prediksi susunan Yokohama Marinos vs Celtic

Yokohama Marinos : Ichimori; Matsubara, Eduardo, Kamijima, Nagato; Watanabe, Fujita; Matheus, Nishimura, Elber; Lopes

Celtic : Hart; Welsh, Kobayashi, Starfelt, Taylor; O’Riley, McGregor, Hatate; Abada, Furuhashi, Maeda

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Celtic: 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions