Prediksi Al Duhail vs Al Nassr, 8 November 2023

oleh -109.579 views
oleh
Prediksi Al Duhail vs Al Nassr

MEDIAREALITAS – Prediksi Al Duhail vs Al Nassr, Pertandingan antara Al Duhail dan Al Nassr berlangsung di kandang Al Duhail, pada 08 November 2023, pukul 01:00.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 Liga Champions AFC, dimana Al Duhail berada di peringkat ke-37 klasemen dan Al Nassr di peringkat ke-2 klasemen.

Al Duhail berada di posisi ke-37 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Al Duhail rata-rata 0,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain di kandang sendiri, Al Duhail saat ini berada di peringkat 25. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Al Duhail rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 1 gol.

Al Nassr berada di posisi ke-2 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Nassr rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 13 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Al Nassr saat ini berada di peringkat ke-33. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Al Nassr rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Duhail menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 0,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,33 mereka di kompetisi.

Di kandang, Al Duhail menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Al Nassr telah menang 4 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Tandang, Al Nassr menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 3 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Al Duhail dan Al Nassr telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 5 kali. Al Duhail menang 2 kali, dan Al Nassr menang 1 kali dengan 2 pertandingan berakhir imbang.

Menurut statistik taruhan Al Duhail vs Al Nassr, Al Nassr memenangkan pertandingan terbaru.

Dengan demikian, tim tuan rumah menunjukkan performa yang stabil belakangan ini. Setelah 5 pertandingan terakhir, mereka semua menang. Kenikmatan meraih kemenangan di laga terakhir menjadi batu loncatan psikologis yang baik bagi Al Nassr untuk meraih tiga poin.

Meski harus bertandang bermain di lapangan lawan pada laga kali ini, Al Nassr tetap memiliki kepercayaan diri penuh.

Mereka menang setelah 5 perjalanan tandang terakhir mereka. Oleh karena itu, Al Nassr akan mengetahui bagaimana cara meraih kemenangan telak di lapangan lawan. Selanjutnya pada pertemuan terakhir kedua tim, Al Nassr menang.

Al Duhail memiliki performa yang cukup stabil akhir-akhir ini. Menurut statistik, setelah 4 pertandingan terakhir, mereka menang 3 kali.

Namun, Al Duhail bermain agak mengecewakan di babak penyisihan grup Liga Champions AFC. Setelah 3 laga sebelumnya, mereka harus menerima 2 kekalahan dan hanya sekali imbang. Oleh karena itu, Al Nassr akan menjadi pilihan yang lebih diapresiasi oleh para ahli.

Al Nassr telah mencetak gol di babak pertama dalam 4/5 pertandingan terakhir. Itu menunjukkan bahwa mereka mendapatkan kepercayaan diri dalam cara mereka memasuki pertandingan.

Sementara itu, Al Duhail tidak memainkan pertahanan yang baik di paruh pertama pertemuan dengan lawan. Buktinya mereka kebobolan dalam 2 laga terakhir. Oleh karena itu, Al Nassr kemungkinan besar akan mencetak gol di paruh pertama pertandingan ini.(*)

Prediksi Pemain Al Duhail vs Al Nassr

Al Duhail: Zakaria, Moon-hwang, Bamba, Ruben Semedo, Al-Brake, Boudiaf, Coutinho, Assim Madibo, Mohammad, Olunga, Almoez Ali

Al Nassr: Raghid Najjar, Al-Ghannam, Al-Amri, Laporte, Alex Telles, Fofana, Talisca, Brozovic, Otavio, Ronaldo, Sadio Mane

Prediksi Skor Al Duhail vs Al Nassr: 1-2

sumber : footballpredictions.