Prediksi Melbourne City vs Buriram, 8 November 2023

oleh -452.579 views
oleh
Prediksi Melbourne City vs Buriram

MEDIAREALITAS – Prediksi Melbourne City vs Buriram, Pertandingan antara Melbourne City FC dan Buriram United berlangsung di kandang Melbourne City FC, pada 08 November 2023, pukul 16.00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 AFC Champions League, dimana Melbourne City FC berada di peringkat 11 klasemen dan Buriram United di peringkat 29 klasemen.

Melbourne City FC berada di peringkat 11 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Melbourne City FC rata-rata 2,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 4 gol dicetak dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, Melbourne City FC saat ini berada di peringkat 1. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. Melbourne City FC rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Buriram United berada di peringkat 29 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Buriram United rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain tandang, Buriram United saat ini berada di peringkat ke-12. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Buriram United rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 0 gol dicetak dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Melbourne City FC menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,33 mereka di kompetisi.

Di kandang, Melbourne City FC menang 0, seri 1 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Buriram United menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Tandang, Buriram United menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Melbourne City FC dan Buriram United telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Melbourne City FC menang 1, dan Buriram United menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Buriram memulai Liga Champions AFC musim ini dengan kemenangan atas Zhejiang Professional.

Namun keesokan harinya mereka harus mengakui kekalahan saat bermain sebagai tamu melawan perwakilan J-League Ventforet Kofu. Dengan perolehan 3 poin tersebut, tim asal Thailand tersebut kini menduduki peringkat ke-3 klasemen.

Dan di laga berikutnya, Buriram akan pulang menyambut Melbourne City – tim yang memimpin Grup H.

Ini jelas merupakan 90 menit yang sulit bagi pelatih Arthur Papas dan timnya. Ingat, Melbourne City merupakan tim yang kualitasnya lebih unggul dibandingkan Buriram.

Tak hanya itu, juara bertahan A-League ini bermain cukup stabil. Mereka saat ini menduduki peringkat ke-2 Kejuaraan Nasional Australia musim ini. Statistik juga menunjukkan bahwa dalam 18 penampilan berturut-turut, Melbourne City hanya menerima 3 kekalahan saja.

Selain itu, dalam ketiga operasi jarak jauh baru-baru ini, pasukan Rado Vidosic menang.

Sedangkan Buriram bermain cukup buruk dengan 3 laga tak terkalahkan berturut-turut. Secara keseluruhan, melihat kualitas skuad dan performa saat ini, Melbourne City lebih unggul dari tuan rumah.

Hanya 2 dari 6 penampilan terakhir berturut-turut Buriram yang mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang tanpa gol. Dalam 17/20 pertandingan kandang terakhir tim ini, setidaknya 1 gol tercipta dalam 45 menit pertama. Sedangkan untuk Kota Melbourne, dalam 10/12 perjalanan terakhirnya serta 9/10 perjalanan jauhnya baru-baru ini, gawangnya bergetar sebelum memasuki jeda.

Dua putaran terakhir Buriram di Liga Champions AFC 2023/24 memiliki rata-rata 3 gol per 90 menit. Dalam semua 6 pertandingan kandang terakhir tim ini, jumlah getaran net mencapai atau melampaui level 3.

Itu juga merupakan skenario dalam penampilan terakhir 10/12 berturut-turut di Melbourne City. Dengan data yang disebutkan tadi, kemungkinan besar akan terjadi “hujan golf” di pertandingan ini! (*)

Prediksi Pemain Melbourne City vs Buriram

Melbourne City: Young, Souprayen, Behich, Reis, Good, Arslan, Sakhi, Ugarkovic, Jakolis, Maclaren, Caputo

Buriram: Tedsungnoen, Bunmathan, Min-Hyeok, Dion-Johan, Peenagatapho, Inprakhon, Haiprakhon, Chamrasamee, Maikami, Doumbouya, Seydayev.

Prediksi Skor Melbourne City vs Burirami: 2-1

sumber : footballpredictions.