Prediksi Bangkok United vs Kitchee, 8 November 2023

oleh -271.579 views
oleh
Prediksi Bangkok United vs Kitchee

MEDIAREALITAS – Prediksi Bangkok United vs Kitchee, Pertandingan antara Bangkok United dan Kitchee berlangsung di kandang Bangkok United, pada 08 November 2023, pukul 19:00 wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 Liga Champions AFC, dimana Bangkok United berada di peringkat 8 klasemen dan Kitchee di peringkat 48 klasemen.

Bangkok United berada di peringkat 8 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Bangkok United rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 7 gol dicetak dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Bangkok United saat ini berada di peringkat 9. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Bangkok United rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 2 gol.

Kitchee berada di posisi ke-48 di Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Kitchee rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Kitchee saat ini berada di peringkat ke-15. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Kitchee rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 1 gol dicetak dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bangkok United telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 mereka di kompetisi.

Di kandang, Bangkok United menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Kitchee menang 0 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka mendapatkan 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, Kitchee menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Bangkok United dan Kitchee telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Bangkok United menang 1, dan Kitchee menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Laga Kitchee kontra Bangkok United akan dilangsungkan Rabu malam ini di Jalan Besar Stadium pada laga ketiga Grup G turnamen sepak bola Liga Champions AFC 2023/24. Ini adalah pertandingan di mana perwakilan Thailand dinilai lebih tinggi setelah 2 kemenangan.

Kitchee SC merupakan tim terkuat di Hong Kong dengan total 12 kejuaraan. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka semakin meningkat di kancah kontinental, finis kedua berturut-turut di babak penyisihan grup Liga Champions AFC dua kali dan mencapai perempat final satu kali.

Namun pada turnamen tahun ini, Kitchee tidak mengawali dengan baik, dengan tangan kosong setelah kedua pertandingannya kalah dari Jeonbuk (Korea) dan Lion City Sailors (Singapura).

Sedangkan Bangkok United merupakan salah satu tim terkuat di Liga Thailand.

Dari tahun 2016 hingga sekarang, mereka selalu berada di posisi 5 tim teratas, musim terakhir berada di peringkat 2. Saat ini, Bangkok United memulai dengan sangat baik, masing-masing mengalahkan Lion City Sailors dan Jeonbuk di 2 ronde pertama. Di turnamen domestik, tim ibu kota juga sedang dalam performa yang sangat baik dengan catatan 5 kali menang dan 1 kali seri setelah 6 pertandingan.

Melihat performa tim setelah 2 laga pertama, kita bisa melihat Bangkok United jauh lebih unggul sehingga kemungkinan besar bisa meraih 3 poin di laga berikutnya sangat besar.

Kitchee merupakan tim dengan gaya bermain yang sangat terbuka, pertandingannya selalu dipenuhi gol. Menurut statistik, 7 dari 8 pertandingan terakhir menghasilkan setidaknya 3 gol. Oleh karena itu, kita bisa mengharapkan kejar-kejaran skor yang seru di pertandingan berikutnya.(*)

Prediksi Pemain Bangkok United vs Kitchee

Bangkok United (4-3-3): Patiwat Khammai, Nitipong Selanon, Suphan Thongsong, Everton, Peerapat Notchaiya, Thossawat Limwann­asthian, Pokklaw Anan, Thitipan Puangchan, Rungrath Poomch­antuek, Willen Mota, Mahmoud Eid

Kitchee (4-1-4-1): Paulo César, Roberto Junior, Helio, Andrew James Russell, Fernando, Ogenyi Onazi, Tsz-Chun Law, Cleiton, Mikael Severo, Ruslan Mingazov, Juninho

Prediksi Skor Bangkok United vs Kitchee: 1-1

sumber : footballpredictions.