Prediksi Ventrofet vs Zhejiang, 8 November 2023

oleh -244.579 views
oleh
Prediksi Ventrofet vs Zhejiang

MEDIAREALITAS – Prediksi Ventrofet vs Zhejiang, Pertandingan antara Ventforet Kofu dan Hangzhou berlangsung di kandang Ventforet Kofu, pada 08 November 2023, pukul 17.00 WIB

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 AFC Champions League yang mana Ventforet Kofu berada di peringkat 24 klasemen dan Hangzhou di peringkat 19 klasemen.

Ventforet Kofu berada di peringkat 24 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Ventforet Kofu rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 2 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ventforet Kofu saat ini berada di peringkat 8. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Ventforet Kofu rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Hangzhou berada di posisi ke-19 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 4 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Hangzhou rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 5 gol dicetak dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Hangzhou saat ini berada di peringkat ke-3. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Hangzhou rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 1 gol dicetak dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ventforet Kofu menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ventforet Kofu menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Hangzhou menang 2 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Tandang, Hangzhou menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Ventforet Kofu dan Hangzhou telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Ventforet Kofu menang 0, dan Hangzhou menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Grup H Piala Asia musim ini berisi 4 nama: Melbourne City, Ventforet Kofu, Buriram dan Zhejiang Professional. Melalui dua putaran pertandingan, dapat ditentukan terlebih dahulu bahwa wakil Tiongkok adalah tim dengan kekuatan “terburuk” di grup ini.

Di babak pembuka, mereka mengalami kekalahan telak dengan skor 4-1 saat melaju ke kandang tim yang “dinilai” lebih lemah – Burirram.

Berikutnya, Zhejiang Professional terus tampil mengecewakan saat gantung kaos di kandang melawan Melbourne City (1-2).

Dan dengan performa buruk tersebut, besar kemungkinan tim ini akan kesulitan untuk “mewujudkan” pada penyambutan Ventforet Kofu mendatang. Perlu juga ditambahkan bahwa, Zhejiang Professional tidak memenangkan 3 dari 5 penampilan terakhir berturut-turut di semua kompetisi.

Sementara itu, Ventforet Kofu masih menunjukkan performa yang sangat stabil dan merupakan nama yang patut dipercaya. Data menunjukkan wakil J-League itu memiliki rangkaian 9 pertandingan tak terkalahkan terbaru.

Selain itu, dalam 8 dari 10 perjalanan jarak jauh baru-baru ini, tim asuhan pelatih Yoshiyuki Shinoda adalah tim yang membawa kegembiraan bagi para penggemar. Secara keseluruhan, Tamu adalah pilihan optimal untuk pertandingan ini!

12, adalah jumlah total gol yang tercipta pada babak pertama dalam 5 penampilan terakhir berturut-turut Zhejiang Professional.

Itu rata-rata 2,4 gol setiap 45 menit. Dalam 5/7 pertandingan kandang terakhir perwakilan sepak bola Tiongkok, gawangnya bergetar sebelum memasuki jeda. Ini juga merupakan hasil dari 3/4 penampilan Ventforet Kofu baru-baru ini. Potensinya, di paruh pertama pertandingan ini akan terjadi lebih dari 1 gol!

Menurut kami, akan ada “hujan golf” di pertandingan ini. Ingat, dalam 5/7 pertandingan terakhir Zhejiang Professional, total getaran bersih adalah 3 atau lebih.

Perlu juga dikatakan bahwa pertahanan wakil C-League ini bermain cukup buruk, kebobolan 6 gol setelah 2 pertandingan di Liga Champions AFC musim ini. Sedangkan untuk Ventforet Kofu, 4 pertandingan terakhirnya rata-rata mencetak 3 gol per 90 menit.(*)

Prediksi Pemain Ventrofet vs Zhejiang

Ventforet Kofu: Kawata, Araki, Hayashida, Inoue, Mancha, Matsumoto, Mitsuhira, Miura, Miyazaki, Sugai, Utaka

Zhejiang Professional: Bo Zhao, Yu Dong, Hang Leung, Possignolo, Yue Xin, Tixiang Li, N’Doumbou, Junsheng Yao, Andrij­ašević, Cheng Jin, Leonardo

Prediksi Skor Ventrofet vs Zhejiang: 1-1

sumber : footballpredictions.