Prediksi Daegu vs Jeonbuk, AFC Champions 18 Agustus 2022

oleh -286.579 views
Daegu vs Jeonbuk

REALITAS – Prediksi Daegu vs Jeonbuk, Pertandingan Liga Champions AFC mereka yang akan datang melihat Daegu FC melawan Jeonbuk Hyundai Motors pada hari Kamis.

Daegu FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 K League 1 terakhir kali dari Ulsan Hyundai.

Dalam pertandingan itu, Daegu FC memiliki 28% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Ulsan Hyundai memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Martin dám (28′), Jun Amano (45′), Valeri Qazaishvili (51′) dan Leonardo (90′) mencetak gol untuk Ulsan Hyundai.

Pertandingan yang melibatkan Daegu FC telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama enam gol terakhir mereka, total 20 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya terakreditasi ke Daegu FC.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Incheon United di kompetisi K League 1, Jeonbuk Hyundai Motors dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Dalam pertandingan itu, Jeonbuk Hyundai Motors memiliki 71% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Jeonbuk Hyundai Motors adalah Min-kyu Song (15′). Di ujung lain, Incheon United mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Jeonbuk Hyundai Motors telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol. Jeonbuk Hyundai Motors juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 16/03/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Daegu FC telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Jeonbuk Hyundai Motors 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Daegu FC dan 9 untuk Green Warriors. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah K League 1 match day 18 pada 25/06/2022 ketika skor akhir adalah Jeonbuk Hyundai Motors 1-1 Daegu FC.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Pada kesempatan itu, Jeonbuk Hyundai Motors menguasai 70% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Daegu FC mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Manajer Daegu FC Alexandre Gama tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Keun-ho Lee (Cedera Pergelangan Kaki), Bo-kyeong Choi (Cedera Tidak Diketahui) dan Jeong-ho Hong (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Saat mempertimbangkan semuanya, Daegu FC akan membutuhkan banyak hal untuk mencatatkan skor melawan tim Jeonbuk Hyundai Motors ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Jeonbuk Hyundai Motors di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Daegu vs Jeonbuk: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber