Prediksi Istiklol vs Persepolis, 7 November 2023

oleh -64.579 views
oleh
Prediksi Istiklol vs Persepolis

MEDIAREALITAS – Prediksi Istiklol vs Persepolis, Pertandingan antara Ahal dan Pakhtakor berlangsung di rumah Ahal, pada 07 November 2023, pukul 21.00.

Laga tersebut merupakan babak ke-4 Liga Champions AFC, dimana Ahal berada di peringkat ke-35 klasemen dan Pakhtakor di peringkat ke-33 klasemen.

Ahal berada di peringkat ke-35 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Ahal rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain di kandang sendiri, Ahal saat ini berada di peringkat 51. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Ahal rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Pakhtakor berada di peringkat ke-33 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Pakhtakor rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain tandang, Pakhtakor saat ini berada di peringkat ke-40. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Pakhtakor rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ahal menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Di kandang, Ahal menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Pakhtakor menang 1 kali, seri 0 dan kalah 2. Mereka menghasilkan 1 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1 mereka di kompetisi.

Tandang, Pakhtakor menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Ahal dan Pakhtakor telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Ahal menang 0, dan Pakhtakor menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pakhtakor Tashkent dan Ahal akan bertemu Selasa malam ini di Pakhtakor Central Stadium di Tashkent, dalam rangka pertandingan ketiga Grup A Liga Champions AFC, turnamen sepak bola tertinggi Asia di level klub.

Saat ini, kedua tim sama-sama kalah dalam perebutan babak selanjutnya.

Pakhtakor Tashkent merupakan salah satu tim terkuat Uzbekistan dengan total 15 kejuaraan, rutin tampil di Asian C1.

Namun prestasi mereka belakangan ini kurang terlalu impresif, mereka lebih banyak tersingkir di babak penyisihan grup, dan paling banter hanya mencapai babak perempat final. Musim ini, Pakhtakor dibiarkan dengan tangan kosong setelah dua laga kalah dari Al-Feiha (Saudi) dan Al Ain (UEA).

Sedangkan Ahal baru kedua kalinya mengikuti Piala Asia. Terakhir kali mereka tersingkir di babak penyisihan grup dengan menempati posisi ke 4. Kali ini wakil Turkmenistan mengumpulkan 3 poin setelah menang melawan Al-Feiha, sisa pertandingan mereka kalah dari Al Ain.

Mengomentari pertandingan ini, kami melihat bahwa Pakhtakor Tashkent, meski tidak meraih poin, tetap dinilai lebih tinggi dengan kekuatan dan kelas yang unggul dibandingkan Ahal yang belum berpengalaman di arena ini.

Ahal pada turnamen sebelumnya, meski berada di posisi terbawah klasemen, tetap meninggalkan kesan dengan permainan solidnya. 4 dari 6 pertandingan mereka berakhir dengan total gol kurang dari 3 gol.

Musim ini, mereka juga mengejutkan semua orang dengan bermain tangguh dan memenangkan pertandingan ketat melawan Al-Feiha dengan skor 1-0. Besar kemungkinan pertandingan mendatang melawan Ahal akan menimbulkan banyak kesulitan bagi Pakhtakor Tashkent dalam mencapai tujuan.(*)

Prediksi Pemain Istiklol vs Persepolis

Istiklol: Yatimov; R. Dzhalilov, Novoselec, Gogoua, Kartashyan, Davlatmir; Beganović, Panjshanbe, A. Dzhalilov; Sebai, Kamolov

Persepolis: Rafiei; Nemati, Kanaanizadegan, Esmaeilifar, Pouraliganji; Amiri, Rigi, Sarlak, Omri; Torabi, Sadeghi

Prediksi Skor Istiklol vs Persepolis: 1-1

sumber : footballpredictions.