Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos, 8 Juli 2023

oleh -1,238.579 views
Nagoya vs Yokohama Marinos

MEDIAREALITAS – Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos, Laga J1 League di Toyota Stadium pada hari Sabtu akan menampilkan tuan rumah Nagoya Grampus menghadapi lawan Yokohama F. Marinos.

Nagoya Grampus, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-0 Liga J1 melawan Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus mengelola 33% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Nagoya Grampus, gol dicetak oleh Kasper Junker (41′) dan Ryuji Izumi (64′). Di sisi lain, Kawasaki Frontale melakukan 23 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Nagoya Grampus menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Nagoya Grampus telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol selama waktu itu. Kita lihat saja apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Yokohama F. Marinos akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 4-1 Liga J1 melawan Shonan Bellmare di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Yokohama F. Marinos, gol dicetak oleh Ken Matsubara (5′), Anderson Lopes (10′, 51′) dan Asahi Uenaka (77′). Shonan Bellmare melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Shuto Machino (75′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 27 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Yokohama F. Marinos turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 7 gol tersebut.

Menjelang pertemuan ini, Yokohama F. Marinos tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 21/10/2020 menunjukkan bahwa Nagoya Grampus telah memenangkan 1 dari mereka dan Yokohama F. Marinos 4, dengan jumlah permainan imbang menjadi 1.

Total gabungan 17 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari N. Grampus dan 12 diciptakan oleh Marinos. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah match day 10 Liga J1 pada 29/04/2023 dengan skor akhir Yokohama F. Marinos 1-1 Nagoya Grampus.

Pada hari itu, Yokohama F. Marinos menguasai 67% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Takuya Kida (72′).

Nagoya Grampus melakukan 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Ryoya Morishita (41′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Yoshimi Yamashita.

Noriyoshi Sakai (Cedera Hamstring) dan Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Kolateral Medial) tidak akan dapat tampil untuk gaffer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa. Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Naoki Maeda dan Taika Nakashima.

Bos Yokohama F. Marinos, Kevin Muscat, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Hiroki Iikura (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Ryotaro Tsunoda (Fraktur Metatarsal), dan Ryuta Koike (Patah Tempurung Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Tampaknya bagi kami bahwa Yokohama F. Marinos dan Nagoya Grampus masing-masing dapat mencetak setidaknya satu gol meskipun memilih pemenang yang jelas tidaklah mudah.

Oleh karena itu, undian yang penting adalah kemungkinan nyata, dan kami mengharapkannya menjadi sangat ketat. Oleh karena itu, kami memberikan skor imbang yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir yang satu ini..(*)

Prediksi Skor Nagoya vs Yokohama Marinos: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions