Prediksi Hanoi vs Wuhan TT, 8 November 2023

oleh -143.579 views
oleh
Prediksi Hanoi vs Wuhan TT

MEDIAREALITAS – Prediksi Hanoi vs Wuhan TT, Pertandingan antara Ha Noi dan Tiga Kota Wuhan berlangsung di kandang Ha Noi, pada 08 November 2023, pukul 19.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 Liga Champions AFC, dimana Ha Noi berada di peringkat ke-52 klasemen dan Tiga Kota Wuhan di peringkat ke-25 klasemen.

Ha Noi berada di posisi ke-52 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Ha Noi rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 12 gol.

Bermain di kandang sendiri, Hanoi saat ini berada di peringkat 24. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Ha Noi rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 4 gol.

Tiga Kota Wuhan berada di peringkat 25 Liga Champions AFC. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Wuhan Three Towns rata-rata 1,33 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC dengan total 5 gol dicetak dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Tiga Kota Wuhan saat ini berada di peringkat ke-50. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Wuhan Three Towns rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Champions AFC saat tandang dengan 1 gol dicetak dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ha Noi menang 0 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka mendapatkan 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Hanoi menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Tiga Kota Wuhan telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,33 mereka di kompetisi.

Tandang, Tiga Kota Wuhan menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Hanoi dan Tiga Kota Wuhan telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Ha Noi menang 0, dan Tiga Kota Wuhan menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.
Wakil Vietnam itu akan memasuki laga final leg pertama babak penyisihan grup Liga Champions AFC.

Sampai ke lautan, juara V-League 2022 itu tampak kecewa karena kalah di dua laga awal dengan skor telak. Namun, dua lawan Hanoi FC di laga pertama sama-sama merupakan lawan yang sangat kuat di benua itu, yaitu Pohang Steelers dan Urawa Reds.

Sebelum laga kontra Wuhan berlangsung, tim Ibu Kota sempat mengalami pergantian staf kepelatihan.

Oleh karena itu, pelatih Le Duc Tuan akan menggantikan pelatih Bandovic untuk memimpin Hanoi setelah 2 kekalahan. Namun, kesulitan mungkin terjadi bagi guru dan siswa Van Quyet, terutama dalam kohesi tim.

Di sisi lain lini depan, meski merupakan tim yang baru didirikan 13 tahun lalu, Tiga Kota Wuhan menjadi salah satu fenomena paling fenomenal di sepak bola Tiongkok.

Wuhan Three Towns saat ini menjadi juara bertahan Liga Super dan juara Piala Super sepak bola daratan 2023 dengan tim yang terdiri dari pemain dalam dan luar negeri yang berkualitas.

Dalam hal korelasi skuad, Wuhan jelas merupakan tim yang berperingkat lebih tinggi. Mereka juga menorehkan prestasi di Liga Champions AFC tahun ini dengan hasil imbang yang mengejutkan melawan Urawa Reds di hari pembukaan. Di laga kedua, mereka kalah dari Pohang Steelers dengan skor 1-3.(*)

Prediksi Pemain Hanoi vs Wuhan TT

Hà Nội: Tấn Trường, Duy Mạnh, Marcao, Thành Chung, Le Tallec, Hùng Dũng, Hai Long, Tagueu, Tuấn Hải, Văn Quyết, Jevtovic.

Wuhan Three Towns: Liu Dianzuo, Li Yang, Wei Shihao, Yan Dinghao, Yakubu, Davidson, Liu Yiming, Gao Zhunyi, Xiaobin Zhang, Ren Hang, Yang Kuo.

Prediksi Skor Hanoi vs Wuhan TT: 1-2

sumber : footballpredictions.